Penelusuran Angka Jitu Disini

Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-4)

Ditulis oleh: -
Kembali lagi,setelah Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3),sekarang ke bagian ke empat :


  • Meta Description Tag
  • Meta Keywords Tag
  • Meta Robots Tag
  • Meta Search Engine
  • Meta Tags
  • Natural Listings (or Natural Optimization)
  • Natural Search Engine Optimization
  • Optimization Services
  • Organic Listings (or Organic Optimization)
  • Outbound Links
  • Page Rank (or PR)
  • Paid Inclusion
  • Paid Listings
  • Paid Placement
  • Pay-Per-Click (PPC)
  • Position
  • Position Reporting
  • Professional Search Engine Optimization
  • Query
  • Rank
  • Definisinya :

    Meta Tag Description 

    Juga dikenal sebagai Tag deskripsi, deskripsi meta tag HTML adalah sebuah paragraf pendek yang menyediakan mesin pencari dengan deskripsi suatu halaman konten untuk tujuan Index mesin pencari. Meta tag deskripsi tidak ditampilkan di situs web itu sendiri, dan mungkin atau mungkin tidak ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang memberikan kurang pentingnya untuk meta tag deskripsi sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya. 

    Meta Keywords Tag 

    Sebuah meta tag kata kunci menyediakan mesin pencari dengan daftar kata kunci yang relevan dengan halaman web. Hal ini dapat meningkatkan pencarian Peringkat engine untuk halaman dengan memastikan itu benar diindeks. Namun, mesin pencari sekarang memberikan kurang pentingnya untuk meta tag kata kunci sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya. 

    Meta Robots Tag 

    Sebuah tag meta robot (nama untuk sebuah mesin pencari Crawler atau Robot) memungkinkan penulis halaman mencegah halaman web mereka untuk dimasukkan ke mesin pencari Index. Alternatif ke meta tag robot adalah file Robots.txt dan proteksi password. 

    Search Engine Meta 

    Sebuah mesin pencari meta berasal daftar perusahaan dengan menjalankan query pengguna melalui beberapa mesin pencari lainnya dan kemudian merangkum hasil. Sebuah mesin pencari meta tidak mempertahankan Indeks sendiri. Daftar yang ditampilkan oleh mesin pencari meta baik dalam agregat atau dikategorikan oleh sumber mesin pencari. Contoh dari mesin pencari meta adalah Dogpile.com.

    Meta Tag


    Meta tag adalah tag HTML ditempatkan di halaman web yang berisi informasi untuk Crawlers dan web browser. Jenis informasi meta tag meliputi deskripsi halaman (Tag Description), halaman-kata kunci yang relevan (Meta Keywords Tag), apakah sebuah halaman dapat diindeks (Meta Robots Tag), hak cipta, refresh halaman tanggal dan instruksi pengalihan.

    Natural Listing (atau Optimasi Alam ) 

    Juga dikenal sebagai daftar organik, daftar alami adalah daftar halaman web yang muncul pada Halaman Hasil Search Engine semata-mata karena Algoritma mesin pencari menganggap mereka relevan dengan Query. Listing alam dapat berisi Daftar Dibayar, tetapi hanya jika mereka memenuhi persyaratan yang sama seperti listing alam. Cara terbaik untuk meningkatkan posisi listing alami sebuah situs adalah melalui Search Engine Optimization Alam. 

    Natural Search Engine Optimization 

    Juga dikenal sebagai optimasi alam, optimasi mesin pencari organik atau putih hat SEO, mesin pencari optimasi alam adalah penggunaan kata kunci yang berfokus copy dan tag , Crawler-ramah situs arsitektur, Search Engine Submissions dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. Karena sekitar 80% dari pengguna web melihat Daftar Natural pertama, alam SEO menawarkan kesempatan yang lebih besar dari kesuksesan jangka panjang bisnis daripada Daftar Dibayar atau Pay-Per-Klik kampanye iklan. 

    Optimasi Layanan 

    Juga dikenal sebagai promosi internet, optimasi situs, atau mesin pencari layanan penempatan, optimalisasi layanan semua metode Search Engine Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan posisi situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi. 

    Listings Organik (atau Optimasi Organik) 

    Juga dikenal sebagai natural listing, daftar organik adalah daftar halaman web yang muncul pada Halaman Hasil Search Engine semata-mata karena Algoritma mesin pencari menganggap mereka relevan dengan Query.Daftar organik dapat berisi Daftar Dibayar, tetapi hanya jika mereka memenuhi persyaratan yang sama seperti listing organik. Cara terbaik untuk meningkatkan posisi listing organik sebuah situs adalah melalui Search Engine Optimization Alam. 

    Outbound Link 

    Outbound link semua link dari sebuah halaman web tertentu yang mengarah ke halaman lain, termasuk halaman dalam domain yang sama. Terlalu banyaknya link keluar dapat merusak Positioning Search Engine situs karena Spider mungkin menganggap hal itu sebagai Link Farm.

    Page Rank (PR atau)

    PageRank adalah link analisis algoritma yang dikembangkan oleh pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin. Sejumlah dari satu (terendah) sampai sepuluh (tertinggi) ditugaskan untuk halaman Web sebagai ukuran pentingnya, khususnya kemungkinan bahwa pengguna akan tiba di halaman tersebut dengan mengklik Link acak. PageRank bukanlah hal yang sama seperti Rank. 

    Inklusi Dibayar 

    Dibayar inklusi adalah sebuah program periklanan yang ditawarkan oleh beberapa mesin pencari di mana halaman dijamin dimasukkan dalam Indeks dengan imbalan biaya. Berbeda Penempatan Dibayar, pangkat halaman inklusi dibayar hanya ditentukan oleh Algoritma mesin pencari. Situs inklusi Dibayar mungkin atau mungkin tidak dicap sebagai iklan tergantung pada kebijakan Search Engine. 

    Paid Listing 

    Dibayar Daftar, sebagai lawan Daftar alam atau Daftar Organik, adalah situs yang muncul pada Halaman Hasil karena uang yang dibayarkan kepada mesin pencari untuk dimasukkan dan / atau posisi. Daftar dibayar digunakan sebagai istilah all-inclusive untuk praktek Dibayar Inklusi dan Penempatan Dibayar. 

    Penempatan Dibayar 

    penempatan Dibayar adalah program di mana daftar pengiklan 'dijamin muncul pada Halaman Hasil ketika Kata kunci tertentu yang dicari. Peringkat daftar penempatan yang dibayar ditentukan oleh penawaran yang kompetitif. Tidak seperti daftar Dibayar Inklusi, daftar penempatan dibayar biasanya ditampilkan secara terpisah dari Daftar Alam dan diberi label sebagai iklan atau link sponsor. Google dan Yahoo! Search Marketing (dulu dikenal sebagai Overture) adalah dua jaringan terbesar penempatan dibayar pencarian. 

    Pay-Per-Click (PPC) 

    Juga dikenal sebagai biaya per-klik atau bayar-untuk-kinerja, bayar-per-klik adalah iklan sistem pendapatan yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap klik iklan mereka. Ini Klik-Melalui Rate berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa pengiklan untuk lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya-Per-Thousand, tetapi memiliki kadang-kadang menyebabkan Klik Penipuan. 

    Posisi 

    Juga dikenal sebagai peringkat, posisi adalah tempat website menempati relatif terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algorithmic dalam menanggapi permintaan Kata Kunci. Halaman pertama menampilkan Daftar di posisi satu sampai sepuluh, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis berusaha untuk mendapatkan situs mereka ke posisi sepuluh besar akan sering menggunakan Search Engine Optimization perusahaan profesional.Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumen pengguna mesin pencari paling klik hanya pada situs yang menempati posisi sepuluh besar. 

    Posisi Pelaporan 

    Posisi pelaporan adalah pemantauan perubahan harian dalam Posisi mesin pencari untuk URL yang terindeks yang telah dioptimalkan untuk kata kunci tertentu oleh Perusahaan Search Engine Optimization . Posisi pelaporan juga digunakan untuk menghasilkan Laporan Search Engine Ranking. 

    Search Engine Optimization Profesional 

    Profesional search engine optimization merupakan modifikasi dari sebuah situs web oleh perusahaan SEO untuk meningkatkan posisi dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi .

    Query 

    permintaan adalah pertanyaan atau contoh dari pertanyaan. Sebuah permintaan mesin pencari adalah permintaan pengguna untuk informasi (yaitu halaman web) dalam Indeks mesin pencari yang paling relevan dengan kata kunci atau serangkaian Search Terms. Pertanyaan ini kadang-kadang digunakan untuk berarti kata kunci yang sebenarnya pengguna memasukkan dalam kotak pencarian. 

    peringkat 

    Juga dikenal sebagai posisi, pangkat adalah tempat website menempati relatif terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algorithmic dalam menanggapi permintaan Kata Kunci. Halaman pertama menampilkan Daftar di posisi satu sampai sepuluh, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis berusaha untuk mendapatkan situs mereka ke dalam peringkat top-sepuluh akan sering menggunakan Search Engine Optimization perusahaan profesional. Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumen pengguna mesin pencari paling klik hanya pada situs yang menempati peringkat teratas-sepuluh

    Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura

    Master Online Artikel Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-4) ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-4) dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

    0 komentar "Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-4)", Baca atau Masukkan Komentar

    Posting Komentar

    [ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
    [ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
    xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx

    Info Halaman

    Menunggu lama loading gan,tunggu ya...

    Komentar Terakhir

    Link Rekomendasi

    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    ADVERTISE HERE Ads by FPIB