Selanjutnya,setelah kita menyimak Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-2),sekarang lanjut ke bagian ketiga :
Definisi :
Hyperlink
Juga dikenal sebagai link link atau HTML, hyperlink adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
Indeks
Indeks adalah database Search Engine ini. Ini berisi semua informasi yang Crawler telah diidentifikasi oleh suatu, khususnya salinan halaman World Wide Web. Ketika pengguna melakukan Query, mesin pencari menggunakan halaman diindeks dan Algoritma ditetapkan untuk menyediakan daftar peringkat dari halaman yang paling relevan. Dalam kasus Direktori, indeks terdiri dari judul dan ringkasan dari situs terdaftar yang telah dikategorikan oleh editor direktori.
Inbound Links
Juga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau link balik, inbound link adalah semua link pada situs-situs lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik ke situs Anda. Inbound link secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan situs Anda dan berada di situs dengan Page Rank tinggi.
Kesan
Juga dikenal sebagai tampilan halaman, kesan adalah satu contoh dari iklan online yang ditampilkan. Mesin pencari dan jaringan iklan dengan menggunakan statistik tayangan untuk mengisi pengiklan secara Cost-Per-Thousand (CPM).
Internet Marketing
Pada tingkat dasar, pemasaran Internet menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada tingkat lanjutan, pemasaran internet dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget, crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan link jaringan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.
Internet Marketing Konsultan
Juga dikenal sebagai profesional SEO atau spesialis SEO, konsultan pemasaran Internet menggunakan pengetahuan mereka tentang Search Engine Optimization Strategi untuk meningkatkan Posisi klien mereka dan Page Rank.
Gratis Promosi
Juga dikenal sebagai mesin pencari promosi, pemasaran situs web atau promosi website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan meningkatkan posisi dan Page Rank.
Keyword
Juga dikenal sebagai istilah pencarian atau istilah permintaan, kata kunci adalah kata (s) atau frase (s) a pengguna masuk ke dalam kotak Query mesin pencari. Sebuah Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks sesuai dengan seberapa relevan Search Engine menganggap mereka dengan kata kunci yang dicari. Salah satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang berisi kata kunci bertarget yang relevan dengan produk atau industri.
Keyword Pemasaran
pemasaran kata kunci adalah penggunaan kata kunci dioptimalkan konten dan kata kunci spesifik Text Link untuk menekankan relevansi situs untuk istilah-istilah tersebut dan dengan demikian meningkatkan Rank untuk permintaan web terkait. Kata Kunci pemasaran juga dapat dilakukan melalui kata kunci berbasis program iklan seperti Google AdSense. Kata Kunci pemasaran merupakan komponen penting dari Search Engine Optimization.
Keyword Submission
pengajuan kata kunci adalah istilah yang all-inclusive untuk penelitian kata kunci / seleksi, penilaian tawaran biaya dan penganggaran bahwa perusahaan berusaha untuk memulai Pay-Per-Klik kampanye kata kunci dengan jaringan iklan seperti Google AdWords, Yahoo! Cari Sponsor dan Microsoft AdCenter.
Landing Page
Halaman arahan adalah halaman yang pengunjung "tanah" setelah mengklik daftar mesin pencari, email link, Iklan Banner, Biaya-Per-Klik iklan, atau iklan / link. Halaman arahan dapat menjadi homepage sebuah situs, tetapi biasanya halaman yang dirancang untuk menarik pengguna yang Klik-Melalui iklan tertentu atau link. Halaman arahan juga digunakan untuk memantau lalu lintas situs dan mengukur keberhasilan kampanye iklan ini. Halaman arahan yang dirancang dengan baik yang relevan dengan permintaan kata kunci pengguna akan meningkatkan Tarif Konversi dan memainkan peran penting dalam Search Engine Marketing.
Tautan
Juga dikenal sebagai hyperlink atau link HTML, link adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini.Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
Tautan Baiting
Link baiting adalah penciptaan konten yang menghasut pengguna untuk link ke halaman Anda dari situs web lain. Jenis umpan link sangat bervariasi, tetapi mereka termasuk artikel yang sangat informatif atau berita, sumber daya yang berguna dan konten kadang-kadang kontroversial atau sensasional. Link baiting adalah White Hat SEO teknik yang digunakan untuk membantu sebuah situs meningkatkan Link Popularity dan Page Rank. Beberapa situs menggunakan umpan link sebagai inti dari kampanye Pemasaran Situs Web.
Link Exchange
Sebuah pertukaran link adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link timbal balik antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.
Link Farm
Sebuah link farm adalah halaman web atau sekelompok halaman Web yang ada semata-mata untuk meningkatkan jumlah Backlinks dalam jaringan link situs. Sebuah link farm dimaksudkan untuk meningkatkan PageRank situs atau popularitas dan dengan demikian meningkatkan Posisi mesin pencari nya. Namun, koleksi link dianggap sebagai bentuk Spam dan situs yang bergantung pada mereka yang dihukum oleh mesin pencari.
Link Popularity
Link popularitas adalah ukuran dari seberapa populer sebuah halaman web adalah dengan jumlah Backlinks itu. Namun, popularitas link bukan semata-mata masalah kuantitas. Page Rank dicapai ketika Backlinks terletak di reputasi, situs yang relevan daripada apa yang disebut Link Farms. Kebanyakan mesin pencari menggunakan link popularitas sebagai faktor dalam Hasil algorithmic mereka.
Text Link
Juga dikenal sebagai jangkar teks, link teks adalah teks, terlihat diklik antara andtags jangkar HTML. Mengklik pada link teks mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Link teks sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink yang relevan dengan Landing Page.
Daftar
Daftar adalah situs diindeks yang muncul dalam urutan peringkat pada Halaman Hasil Search Engine dalam menanggapi Query pengguna.
Pencarian Lokal
pencarian lokal mengacu pada kedua penambahan kata kunci geografis (kota, jalan, dll) untuk Cari Syarat dan penggunaan Yellow Pages-jenis Search Engine seperti Google Maps, Yahoo! Lokal dan AskCity untuk menemukan layanan bisnis di kode pos tertentu . Layanan Search Engine Penempatan menggunakan SEO lokal untuk membantu tradisional "batu bata dan mortir bisnis" berhubungan dengan pelanggan dalam komunitas mereka.
Pemasaran Analytics
Pemasaran analisis adalah cabang yang bersangkutan Analytics khusus dengan informasi pemasaran-terkait dari lalu lintas pencarian organik dan berbayar mesin, seperti Unik Pengunjung, kata kunci yang dihasilkan penjualan, Biaya-Per-Klik iklan, Klik Penipuan, Search Engine Marketing, dll
Nah,setelah kita menyimak Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3), sekarang lanjut ke Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-4).
Hyperlink Index Inbound Links Impression Internet Marketing Consultant Internet Promotion Keyword Keyword Marketing Keyword Submission Landing Page Link Link Baiting Link Exchange Link Farm Link Popularity Link Text Listings Local Search Marketing Analytics
Definisi :
Hyperlink
Juga dikenal sebagai link link atau HTML, hyperlink adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
Indeks
Indeks adalah database Search Engine ini. Ini berisi semua informasi yang Crawler telah diidentifikasi oleh suatu, khususnya salinan halaman World Wide Web. Ketika pengguna melakukan Query, mesin pencari menggunakan halaman diindeks dan Algoritma ditetapkan untuk menyediakan daftar peringkat dari halaman yang paling relevan. Dalam kasus Direktori, indeks terdiri dari judul dan ringkasan dari situs terdaftar yang telah dikategorikan oleh editor direktori.
Inbound Links
Juga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau link balik, inbound link adalah semua link pada situs-situs lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik ke situs Anda. Inbound link secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan situs Anda dan berada di situs dengan Page Rank tinggi.
Kesan
Juga dikenal sebagai tampilan halaman, kesan adalah satu contoh dari iklan online yang ditampilkan. Mesin pencari dan jaringan iklan dengan menggunakan statistik tayangan untuk mengisi pengiklan secara Cost-Per-Thousand (CPM).
Internet Marketing
Pada tingkat dasar, pemasaran Internet menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada tingkat lanjutan, pemasaran internet dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget, crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan link jaringan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.
Internet Marketing Konsultan
Juga dikenal sebagai profesional SEO atau spesialis SEO, konsultan pemasaran Internet menggunakan pengetahuan mereka tentang Search Engine Optimization Strategi untuk meningkatkan Posisi klien mereka dan Page Rank.
Gratis Promosi
Juga dikenal sebagai mesin pencari promosi, pemasaran situs web atau promosi website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan meningkatkan posisi dan Page Rank.
Keyword
Juga dikenal sebagai istilah pencarian atau istilah permintaan, kata kunci adalah kata (s) atau frase (s) a pengguna masuk ke dalam kotak Query mesin pencari. Sebuah Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks sesuai dengan seberapa relevan Search Engine menganggap mereka dengan kata kunci yang dicari. Salah satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang berisi kata kunci bertarget yang relevan dengan produk atau industri.
Keyword Pemasaran
pemasaran kata kunci adalah penggunaan kata kunci dioptimalkan konten dan kata kunci spesifik Text Link untuk menekankan relevansi situs untuk istilah-istilah tersebut dan dengan demikian meningkatkan Rank untuk permintaan web terkait. Kata Kunci pemasaran juga dapat dilakukan melalui kata kunci berbasis program iklan seperti Google AdSense. Kata Kunci pemasaran merupakan komponen penting dari Search Engine Optimization.
Keyword Submission
pengajuan kata kunci adalah istilah yang all-inclusive untuk penelitian kata kunci / seleksi, penilaian tawaran biaya dan penganggaran bahwa perusahaan berusaha untuk memulai Pay-Per-Klik kampanye kata kunci dengan jaringan iklan seperti Google AdWords, Yahoo! Cari Sponsor dan Microsoft AdCenter.
Landing Page
Halaman arahan adalah halaman yang pengunjung "tanah" setelah mengklik daftar mesin pencari, email link, Iklan Banner, Biaya-Per-Klik iklan, atau iklan / link. Halaman arahan dapat menjadi homepage sebuah situs, tetapi biasanya halaman yang dirancang untuk menarik pengguna yang Klik-Melalui iklan tertentu atau link. Halaman arahan juga digunakan untuk memantau lalu lintas situs dan mengukur keberhasilan kampanye iklan ini. Halaman arahan yang dirancang dengan baik yang relevan dengan permintaan kata kunci pengguna akan meningkatkan Tarif Konversi dan memainkan peran penting dalam Search Engine Marketing.
Tautan
Juga dikenal sebagai hyperlink atau link HTML, link adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini.Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
Tautan Baiting
Link baiting adalah penciptaan konten yang menghasut pengguna untuk link ke halaman Anda dari situs web lain. Jenis umpan link sangat bervariasi, tetapi mereka termasuk artikel yang sangat informatif atau berita, sumber daya yang berguna dan konten kadang-kadang kontroversial atau sensasional. Link baiting adalah White Hat SEO teknik yang digunakan untuk membantu sebuah situs meningkatkan Link Popularity dan Page Rank. Beberapa situs menggunakan umpan link sebagai inti dari kampanye Pemasaran Situs Web.
Link Exchange
Sebuah pertukaran link adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link timbal balik antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.
Link Farm
Sebuah link farm adalah halaman web atau sekelompok halaman Web yang ada semata-mata untuk meningkatkan jumlah Backlinks dalam jaringan link situs. Sebuah link farm dimaksudkan untuk meningkatkan PageRank situs atau popularitas dan dengan demikian meningkatkan Posisi mesin pencari nya. Namun, koleksi link dianggap sebagai bentuk Spam dan situs yang bergantung pada mereka yang dihukum oleh mesin pencari.
Link Popularity
Link popularitas adalah ukuran dari seberapa populer sebuah halaman web adalah dengan jumlah Backlinks itu. Namun, popularitas link bukan semata-mata masalah kuantitas. Page Rank dicapai ketika Backlinks terletak di reputasi, situs yang relevan daripada apa yang disebut Link Farms. Kebanyakan mesin pencari menggunakan link popularitas sebagai faktor dalam Hasil algorithmic mereka.
Text Link
Juga dikenal sebagai jangkar teks, link teks adalah teks, terlihat diklik antara andtags jangkar HTML. Mengklik pada link teks mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Link teks sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink yang relevan dengan Landing Page.
Daftar
Daftar adalah situs diindeks yang muncul dalam urutan peringkat pada Halaman Hasil Search Engine dalam menanggapi Query pengguna.
Pencarian Lokal
pencarian lokal mengacu pada kedua penambahan kata kunci geografis (kota, jalan, dll) untuk Cari Syarat dan penggunaan Yellow Pages-jenis Search Engine seperti Google Maps, Yahoo! Lokal dan AskCity untuk menemukan layanan bisnis di kode pos tertentu . Layanan Search Engine Penempatan menggunakan SEO lokal untuk membantu tradisional "batu bata dan mortir bisnis" berhubungan dengan pelanggan dalam komunitas mereka.
Pemasaran Analytics
Pemasaran analisis adalah cabang yang bersangkutan Analytics khusus dengan informasi pemasaran-terkait dari lalu lintas pencarian organik dan berbayar mesin, seperti Unik Pengunjung, kata kunci yang dihasilkan penjualan, Biaya-Per-Klik iklan, Klik Penipuan, Search Engine Marketing, dll
Nah,setelah kita menyimak Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3), sekarang lanjut ke Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-4).
Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura
Artikel Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3) ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3) dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
0 komentar "Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3)", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar
[ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
[ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx