Penelusuran Angka Jitu Disini

Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-6)

Ditulis oleh: -
Lanjut ke Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-6) dan ini yang terakhir setelah kemarin sobat membaca artikel dari Bag 5 :



  • Search Engine Promotion
  • Search Engine Ranking Report
  • Search Engine Registration
  • Search Engine Results Page (SERPs)
  • Search Engine Submission
  • Search Terms
  • Shopping Search
  • Site Optimization
  • Spam
  • Spider
  • Submission
  • Title Tags
  • Three-Way Link Exchange
  • Unique Visitor
  • Web Analytics
  • Website Marketing
  • Website Optimization
  • Website Promotion
  • Website Promotion Services
  • Website Submission
  • White Hat SEO
  • XML
  • XML Feed


  • Definisinya ialah :

    Search Engine Promosi 

    Juga dikenal sebagai promosi internet, pemasaran situs web atau promosi website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan Posisi dan meningkatkan PageRank. 

    Search Engine Ranking Report 

    Sebuah mesin pencari laporan peringkat adalah laporan, bulanan mingguan atau harian dari Posisi Pencatatan website perusahaan dalam kaitannya dengan Kata kunci utama mereka. Pelaporan Posisi memungkinkan perusahaan untuk memantau keberhasilan strategi SEO atau Biaya-Per-Klik kampanye iklan. 

    Cari Registrasi Mesin 

    Juga dikenal sebagai pengajuan mesin pencari atau pengajuan web, pencari pendaftaran mesin pengajuan URL ke Direktori atau Mesin Cari dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi juga dapat meminta pembayaran. Cari pendaftaran engine adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization. 

    Search Engine Results Page (SERPs) 

    Juga dikenal sebagai halaman hasil, mesin pencari halaman hasil adalah koleksi Daftar peringkat ditampilkan dalam menanggapi Query mesin pencari.

    Search Engine Submission

    Juga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan web, penyerahan mesin pencari adalah pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi juga dapat meminta pembayaran. Penyerahan mesin pencari adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.

    Search Terms 

    Juga dikenal sebagai kata kunci atau istilah permintaan, istilah pencarian adalah kata (s) atau frase (s) pengguna memasukkan ke dalam kotak Query mesin pencari. Sebuah Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks sesuai dengan seberapa relevan Search Engine menganggap mereka untuk istilah pencarian yang tanya.Salah satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang berisi istilah pencarian yang ditargetkan relevan dengan produk atau industri. 

    Belanja Cari 

    search engine atau mesin pencari Belanja dengan fitur belanja (seperti Google Product Search, sebelumnya dikenal sebagai Froogle) memungkinkan pengguna untuk berbelanja perbandingan dengan menyediakan daftar penjual dan harga dalam menanggapi Query produk. Situs belanja pencarian beberapa memerlukan Dibayar Inklusi atau menawarkan Penempatan Dibayar. 

    Optimasi Situs 

    Juga dikenal sebagai promosi internet, layanan optimasi atau layanan pencarian penempatan mesin, optimasi situs mengacu pada semua metode Search Engine Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan posisi situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi. 

    Spam 

    Spam mengacu pada setiap dan semua teknik Search Engine Marketing yang melanggar pedoman mesin pencari atau mencoba untuk mendapatkan Peringkat meningkat untuk menggunakan situs konten yang relevan, menipu atau nilai kecil kepada pengguna. Jenis spam termasuk Teks konten, tersembunyi yang berisi pengulangan Keyword masuk akal, Cloaking menipu atau Halaman Doorway banyak yang mengarahkan pengguna ke Halaman Arahan yang sama. Jika mesin pencari mendeteksi spamming situs menyinggung akan Blacklisted atau kehilangan Posisi. Spam adalah Hat teknik SEO Hitam.

    Spider 

    Juga dikenal sebagai Crawler atau Robot, seekor laba-laba adalah mesin pencari program yang "menjelajah" web, mengumpulkan data, mengikuti link, membuat salinan dari situs baru dan diperbarui, dan menyimpan URL dalam pencarian mesin Index. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.

    Submission 

    Juga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, penyerahan adalah penyediaan URL ke Directory atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Penyerahan biasanya gratis tapi juga dapat meminta pembayaran. Submission adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.

    Tags Judul 

    Sebuah tag judul adalah tag HTML yang berisi kalimat teks yang menjelaskan isi dari halaman web yang terkait. Judul tag adalah bagian yang sangat penting dari Search Engine Optimization karena mereka sering digunakan sebagai teks link yang mengarah ke situs dari Halaman Hasil mesin pencari. Tag judul terbaik berisi kata kunci strategis yang akan membantu situs diindeks dengan baik dan menarik bagi pengguna mesin pencari manusia. 

    Tiga-Way Link Exchange 

    Sebuah pertukaran link tiga arah adalah Link Exchange Reciprocal didirikan antara tiga domain. Namun, tidak seperti tukar link dua arah, tidak semua tiga lokasi link ke satu sama lain. Halaman A link ke Halaman B dan B Halaman link ke halaman C dan C Halaman link ke Halaman A. Halaman B tidak memposting link timbal balik ke halaman A Page dan C tidak memposting link timbal balik ke halaman B. Tiga-cara pertukaran link digunakan oleh pemilik beberapa situs Web untuk meningkatkan Link Popularity dan Page Rank dari situs baru atau lebih kecil. 

    pengunjung unik 

    pengunjung unik adalah mengukur lalu lintas web istilah yang berarti mendaftar setidaknya satu hit pada satu halaman dari sebuah situs web dari yang unik IP address selama periode laporan tertentu (biasanya di mana saja dari dua puluh empat jam untuk satu bulan). Sebuah hit berikutnya (s) dengan alamat IP yang sama tidak dihitung sebagai pengunjung unik selama periode laporan. Menghitung pengunjung unik dapat menjadi cara yang efektif untuk mengukur keberhasilan strategi SEO.

    Web Analytics 

    Web analytics adalah cabang Analytics yang menggunakan catatan lalu lintas web untuk mempelajari perilaku pengunjung website. Data seperti Pengunjung Unik, Hit, tampilan halaman, dan hubungan antara Halaman Arahan dan Harga Konversi digunakan untuk meningkatkan website atau kampanye pemasaran. 

    Website Pemasaran

    Juga dikenal sebagai pemasaran internet, pemasaran situs web menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada tingkat lanjutan, pemasaran situs web dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget, crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan link jaringan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. 

    Optimasi Website 

    Juga dikenal sebagai optimasi mesin pencari, optimasi website adalah modifikasi dari sebuah situs web untuk tujuan memperbaiki Peringkat alami pada Search Engine Results Pages. Hal ini dilakukan melalui kombinasi strategi optimasi seperti direktori dan mesin pencari Submission, Keyword Pemasaran dan kualitas link lebih baik. 

    Promosi Website 

    Website promosi mengacu pada aspek pemasaran dari Search Engine Optimization, seperti Kata Kunci Submission, Paid Inklusi, dan teknik lain untuk meningkatkan eksposur situs. 

    Jasa Promosi Website 

    Juga dikenal sebagai pemasaran mesin pencari, situs layanan promosi adalah istilah inklusif untuk semua teknik yang digunakan untuk memasarkan sebuah website melalui mesin pencari, termasuk Pay-Per-Klik iklan dan Search Engine Optimization Alam. 

    Submission Situs 

    Juga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, pengajuan website adalah pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut.Pendaftaran biasanya gratis tapi juga dapat meminta pembayaran. Pengajuan Website adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization. 

    White Hat SEO 

    Juga dikenal sebagai mesin pencari optimasi alam atau optimasi mesin pencari organik, white hat SEO adalah penggunaan yang sah dari kata kunci yang berfokus copy dan tag, Crawler-ramah situs arsitektur, Search Engine Submissions dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. White hat SEO tidak melibatkan penggunaan Cloaking, Spam atau Hitam lainnya Hat SEO teknik. 

    XML 

    XML adalah singkatan dari Extensible Markup Language, berbasis teks sederhana dan fleksibel bahasa pemrograman yang digunakan dalam hubungannya dengan HTML. XML berguna untuk pertukaran data dan penciptaan tag disesuaikan. 

    XML Pakan 

    feed XML adalah bentuk Dibayar Inklusi atau Search Engine Submission dimana dokumen XML digunakan untuk menyediakan mesin pencari dengan informasi tentang beberapa halaman web. Feed XML sangat berguna untuk situs multimedia atau situs database yang menarik berbagai permintaan pencarian yang relevan.

    Selesai sudah setelah kita membahas Kamus Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci dari bagian 1 sampai dengan 6 ini.Dengan adanya Kamus Optimasi ini,kita bisa mengharapkan membangun sebuah website menjadi lebih baik.

    Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura

    Master Online Artikel Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-6) ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-6) dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

    0 komentar "Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-6)", Baca atau Masukkan Komentar

    Posting Komentar

    [ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
    [ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
    xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx

    Info Halaman

    Menunggu lama loading gan,tunggu ya...

    Komentar Terakhir

    Link Rekomendasi

    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
    ADVERTISE HERE Ads by FPIB