Setelah tadi kita sudah menyimak 20 daftar dari optimasi mesin pencari dan kata kunci (bag.1), sekarang lanjut ke bagian kedua :
Cost-Per-Aksi (BPA)
Dalam sistem pendapatan biaya per tindakan periklanan, pengiklan dikenakan biaya Konversi berbasis, yaitu setiap kali pengguna membeli produk , membuka rekening, atau permintaan ujicoba. BPA juga dikenal sebagai biaya per akuisisi, meskipun istilah biaya per akuisisi dapat membingungkan karena juga mengacu kembali pada model investasi.
Biaya-Per-Klik (BPK)
Juga dikenal sebagai bayar per-klik atau bayar-untuk-kinerja, biaya-per-klik adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk masing-masing klik iklan mereka. Ini Klik-Melalui Rate berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa pengiklan untuk lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya-Per-Thousand, tetapi terkadang dapat menyebabkan Klik Penipuan.
Definisinya :
Cost-Per-Action (CPA) Cost-Per-Click (CPC) Cost-Per-Thousand (CPM) Crawler Delisted Description Tag Directory Doorway Page Dynamic Content Flash Optimization Gateway Page Geographical Targeting Geographic Segmentation Google AdSense Google AdWords Graphical Search Inventory (GSI) Gray Hat SEO Hidden Text Hit HTML
Cost-Per-Aksi (BPA)
Dalam sistem pendapatan biaya per tindakan periklanan, pengiklan dikenakan biaya Konversi berbasis, yaitu setiap kali pengguna membeli produk , membuka rekening, atau permintaan ujicoba. BPA juga dikenal sebagai biaya per akuisisi, meskipun istilah biaya per akuisisi dapat membingungkan karena juga mengacu kembali pada model investasi.
Biaya-Per-Klik (BPK)
Juga dikenal sebagai bayar per-klik atau bayar-untuk-kinerja, biaya-per-klik adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk masing-masing klik iklan mereka. Ini Klik-Melalui Rate berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa pengiklan untuk lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya-Per-Thousand, tetapi terkadang dapat menyebabkan Klik Penipuan.
Cost-Per-Thousand (CPM)
Juga dikenal sebagai biaya-per-impresi atau CPM untuk biaya-per-mille (mille adalah kata Latin untuk ribu), biaya-per-seribu adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap 1.000 pengguna yang melihat iklan mereka, terlepas dari apakah klik-melalui atau konversi tercapai. CPM biasanya digunakan untuk Iklan Banner penjualan, sementara Biaya-Per-Klik biasanya digunakan untuk iklan teks link.
Crawler
Juga dikenal sebagai Spider atau Robot, crawler adalah mesin pencari program yang "menjelajah" web, mengumpulkan data, link berikut , membuat salinan dari situs baru dan diperbarui, dan menyimpan URL dalam Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
delisting
Juga dikenal sebagai dilarang atau hitam, sebuah situs dihapuskan adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO.Situs delisting akan diabaikan oleh mesin pencari.
Tag Deskripsi
Juga dikenal sebagai tag meta description, tag deskripsi adalah paragraf HTML pendek yang menyediakan mesin pencari dengan deskripsi konten halaman untuk tujuan Indeks mesin pencari. Tag deskripsi tidak ditampilkan di situs web itu sendiri, dan mungkin atau mungkin tidak ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang memberikan kurang pentingnya untuk tag deskripsi sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
Direktori
Sebuah direktori adalah Indeks website disusun oleh orang-orang bukan Crawler a. Direktori dapat umum atau dibagi ke dalam kategori tertentu dan subkategori. Server Sebuah direktori yang menyediakan daftar situs yang relevan terdaftar sebagai respons terhadap permintaan pengguna.Pendaftaran Direktori demikian merupakan metode penting untuk membangun inbound link dan meningkatkan kinerja SEO. Namun, keputusan untuk memasukkan sebuah situs dan peringkat direktori atau kategorisasi ditentukan oleh editor direktori daripada suatu Algoritma. Beberapa direktori menerima pengajuan bebas sementara yang lainnya memerlukan pembayaran untuk listing. Direktori yang paling populer termasuk Yahoo!, The Open Directory Project, Looksmart dan.
Doorway Halaman
Juga dikenal sebagai halaman gateway atau melompat halaman, halaman pintu adalah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu dan mengarahkan pengunjung ke homepage atau Halaman Arahan yang ditunjuk. Beberapa mesin pencari kerutan pada halaman pintu sebagai bentuk lebih lembut dari Cloaking atau Spam. Namun, doorway pages mungkin halaman arahan sah dirancang untuk mengukur keberhasilan kampanye promosi, dan mereka umumnya diperbolehkan dalam Paid Listing.
Konten Dinamis konten dinamis adalah web konten seperti Search Engine Results Pages (SERPs) yang dihasilkan atau diubah berdasarkan informasi database atau aktivitas pengguna. Halaman web yang tetap sama untuk semua pengunjung di setiap konteks mengandung "konten statis." Banyak situs e-commerce membuat konten dinamis berdasarkan sejarah pembelian dan faktor lainnya. Search engine memiliki pengindeksan konten masa sulit dinamis jika halaman menyertakan nomor ID sesi, dan biasanya akan mengabaikan URL yang berisi variabel. "?" Search engine akan menghukum situs yang menggunakan cara-cara menipu atau invasif untuk membuat konten dinamis.
flash Optimasi
flash adalah vektor grafis animasi berbasis program yang dikembangkan oleh Macromedia. Sebagian besar situs perusahaan menampilkan film Flash / animasi, namun karena mesin pencari Crawlers dirancang untuk teks HTML indeks, situs yang mendukung Flash di atas teks yang sulit atau bahkan tidak mungkin untuk crawler untuk dibaca. Flash Optimasi adalah proses pengerjaan ulang film Flash dan sekitarnya kode HTML menjadi lebih "crawlable" untuk Search Engine.
Gateway Halaman
Juga dikenal sebagai halaman pintu atau halaman melompat, halaman gateway adalah sebuah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu dan mengarahkan pengunjung ke homepage atau Halaman Arahan yang ditunjuk. Beberapa mesin pencari kerutan pada halaman gateway sebagai bentuk lebih lembut dari Cloaking atau Spam. Namun, halaman gateway mungkin halaman arahan sah dirancang untuk mengukur keberhasilan kampanye promosi, dan mereka umumnya diperbolehkan dalam Paid Listing.
geografis Penargetan
penargetan geografis adalah fokus dari Search Engine Marketing pada negara, kabupaten, kota dan lingkungan yang penting untuk bisnis perusahaan. Salah satu aspek dasar penargetan geografis adalah menambahkan nama kota atau jalan-jalan yang relevan dengan kata kunci sebuah situs, yaitu Hyde Street apartemen Chicago. Elemen penting dari penargetan geografis adalah meningkatkan kehadiran situs Anda pada Search engine lokal.
Segmentasi Geografis
segmentasi Geografis adalah penggunaan Analytics untuk mengkategorikan lalu lintas web situs oleh lokasi fisik dari mana ia berasal.
Google AdSense
Google AdSense adalah penayangan iklan Program yang dioperasikan oleh Google yang menyediakan teks yang relevan, gambar, dan video berbasis iklan untuk pemilik situs terdaftar. Pengiklan mendaftar melalui Google AdWords dan membayar untuk iklan secara Pay-Per-Klik, Biaya-Per-Thousand atau Biaya-Per-Aksi. Pendapatan ini dibagi dengan host Google AdSense situs, biasanya secara PPC (yang kadang-kadang menyebabkan Klik Penipuan). Google menggunakan Algoritma pencarian dan Inventarisasi Link Kontekstual untuk menampilkan iklan yang paling sesuai berdasarkan konten situs, relevansi Query, iklan "skor kualitas," dan faktor-faktor lainnya.
Google AdWords
Google AdWords adalah Penyampaian Kata Kunci program yang menentukan tarif iklan dan kata kunci yang digunakan dalam program AdSense Google. Pengiklan tawaran pada kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka. Iklan peringkat kemudian muncul sebagai link sponsor di Google Search Engine Results Pages (SERPs) dan Google AdSense situs host.
Cari Inventarisasi Grafis (GSI)
Inventarisasi Cari grafis adalah setara visual Inventarisasi Link Kontekstual. GSI adalah non-iklan berbasis teks seperti Banner Iklan, iklan pop-up, toolbar browser, animasi, suara, video dan media lainnya yang disinkronisasi ke query Kata Kunci yang relevan.
Gray Hat SEO
Gray hat SEO mengacu pada Search Engine Optimization strategi yang jatuh di antara Black Hat SEO dan White Hat SEO. Gray hat SEO teknik dapat sah dalam beberapa kasus dan tidak sah pada orang lain. Teknik-teknik tersebut meliputi Doorway Pages, Gateway Pages, Cloaking dan duplikat konten.
Teks Tersembunyi
Teks tersembunyi adalah bentuk umumnya usang Black Hat SEO di halaman yang diisi dengan sejumlah besar teks yang sama dengan warna latar belakang, render kata kunci yang tak terlihat dengan mata manusia tetapi terdeteksi ke Crawler mesin pencari. Tag Judul ganda atau komentar HTML alternatif teknik teks tersembunyi. Teks tersembunyi adalah mudah terdeteksi oleh mesin pencari dan akan mengakibatkan Blacklist atau Peringkat berkurang.
Hit
Hit adalah ukuran agak menyesatkan lalu lintas ke situs web.Satu hit dicatat untuk setiap permintaan file dalam log akses server Web. Jika pengguna mengunjungi halaman dengan empat gambar, satu pukulan akan direkam untuk setiap file gambar grafis ditambah satu lagi untuk file HTML halaman.Sebuah ukuran yang lebih baik dari volume lalu lintas adalah jumlah halaman / file HTML diakses.
HTML
Singkatan HTML singkatan dari HyperText Markup Language, bahasa authoring yang digunakan untuk membuat halaman di World Wide Web. HTML adalah seperangkat kode atau tag HTML yang menyediakan web browser dengan petunjuk tentang bagaimana struktur informasi sebuah halaman web dan fitur
Selanjutnya,masuk ke Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-3)
Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura
Artikel Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-2) ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-2) dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
0 komentar "Optimasi Mesin Pencari Dan Kata Kunci (Bag-2)", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar
[ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
[ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx