Penelusuran Angka Jitu Disini

Cara Mencari Pengiklan Untuk Website

Ditulis oleh: -
Penjualan iklan langsung ini bisa dibilang metode terbaik untuk menguangkan website. Mencari pengiklan untuk situs Anda dan benar-benar menutup penawaran, bagaimanapun, adalah tidak lurus ke depan.Selama 6 bulan saya memiliki lebih dari 10 perusahaan profil tinggi mensponsori Tips Blog Harian, dan melalui artikel ini saya akan berbagi apa yang telah saya pelajari sepanjang jalan.

PRO

  • Lebih banyak uang : Keuntungan pertama menjual iklan Anda sendiri adalah kenyataan bahwa Anda akan memotong tengkulak keluar, meningkatkan potensi pendapatan Anda. Misalkan Anda menjual iklan teks link pada sidebar Anda melalui perusahaan tertentu, dan link teks dijual seharga $ 50 per bulan. Karena Anda menggunakan jaringan perusahaan untuk menjual iklan, mereka akan makan 50% dari harga, dan Anda akan berakhir produktif hanya $ 25 per bulan untuk setiap link teks. Jika seseorang bersedia membayar $ 50 untuk link teks di situs Anda, meskipun, itu berarti bahwa mereka mendapatkan $ 50 nilai dari itu. Mengapa, kemudian, jika Anda berbagi dengan orang lain?
  • Kemerdekaan : Tentu, jaringan iklan besar memiliki akses ke kolam renang yang lebih luas pengiklan, dan mereka memiliki kredibilitas lebih untuk menutup penawaran. Tapi jika Anda memiliki semua persyaratan di tempat (lihat bagian bawah) dan menghabiskan beberapa waktu mencari di tempat yang tepat, saya yakin bahwa Anda akan dapat menjual iklan sendiri hanya seefisien jaringan yang lebih besar.
  • Fleksibilitas : Keuntungan ketiga penjualan iklan langsung adalah bahwa Anda akan memiliki lebih banyak kontrol atas di mana dan bagaimana iklan akan ditampilkan (yaitu, Anda dapat menghindari iklan mengganggu). Google Adsense adalah bagus, tetapi jika Anda berbaur dengan konten - mengganggu beberapa pembaca - Anda akan mendapatkan sangat rendah klik-melalui harga.
  • Kredibilitas : Akhirnya, memiliki sponsor dan pengiklan langsung di blog Anda dapat membantu kredibilitas Anda. Bahkan blog kecil dan buruk dibuat dapat menempel beberapa unit Adsense di sana-sini. Setelah menetapkan perusahaan yang bersedia untuk kemitraan dengan situs Anda, di sisi lain, dapat sinyal bahwa konten Anda memiliki kualitas dan bahwa situs tersebut agak profesional.

Kontra

  • Memakan waktu : Sementara menjual iklan Anda sendiri memiliki banyak keuntungan, itu adalah obat mujarab. Kelemahan pertama dari opsi ini monetisasi adalah waktu yang akan mengkonsumsi. Kali ini akan dihabiskan mengoptimalkan situs Anda untuk iklan, menemukan pengiklan potensial, negosiasi dengan mereka, dan menangani masalah administrasi (misalnya, melakukan pembayaran, pelacakan statistik, memberikan laporan dan sebagainya).
  • Banyak persyaratan : Jual adverting langsung tidak semudah membuat uang dari Google Adsense. Seperti yang dapat Anda lihat dari bagian bawah, Anda akan perlu memiliki sebuah blog populer, desain terlihat profesional, software khusus dan sejenisnya.
  • Tidak stabil : Kecuali Anda menutup penawaran untuk waktu yang sangat panjang, yang tidak mungkin, Anda akan menemukan diri Anda mencari pengiklan baru atau mengoptimalkan situs Anda untuk menarik pelanggan baru setiap bulan. Sebaliknya adalah benar untuk jaringan periklanan yang paling, di mana Anda hanya perlu plug beberapa kode dan mereka akan melakukan sisa pekerjaan. (Jika situs atau blog hanya hobi, karena itu, iklan langsung mungkin bukan pilihan terbaik)

Apa yang Harus Anda Memiliki di Tempat

  • Sebuah situs web yang populer : Sebelum mendarat penawaran iklan langsung Anda akan perlu memiliki baik jumlah lalu lintas di situs Anda. Tidak ada "ajaib" nomor di sini, tapi aturan praktis yang baik akan menjadi 1000 pengunjung unik setiap hari. Jika Anda berada di bawah tanda bahwa Anda harus fokus pada pembangunan lalu lintas bukan mencari pengiklan. Faktor-faktor lain seperti Google Pagerank, pelanggan RSS dan Alexa rank mungkin juga dapat membantu. (Perhatikan bahwa website kecil juga mungkin dapat menjual iklan secara langsung, tetapi biasanya waktu yang dihabiskan untuk itu tidak akan membenarkan hasil)
  • Fokus yang jelas : Anda mungkin memiliki situs paling populer di Internet (baik, tidak seekstrem itu, tetapi Anda mendapatkan titik), tetapi jika situs Anda juga memiliki niche yang sangat jelas dan khalayak yang ditetapkan, pengiklan tidak akan menemukannya sangat menarik. Ini berarti bahwa Anda harus menghindari bertele-tele tentang 100 topik yang berbeda di website.Pengiklan ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang tertentu, dan lebih spesifik semakin baik.
  • Sebuah desain profesional mencari : Jika Anda berencana untuk menguangkan situs web Anda melalui sponsor, Anda mungkin harus menginvestasikan uang ke dalam desain terlihat profesional. Pengiklan akan mengasosiasikan produk atau jasa mereka dengan situs web Anda, dan tidak terlalu banyak dari mereka akan bersedia untuk terlibat dengan situs, jelek mencari MySpace.
  • Berikan visibilitas ke sponsor : Hal ini terhubung ke yang sebelumnya.Tidak semua template dan tema akan cocok untuk menjual iklan secara langsung. Sebaiknya Anda ingin memiliki gagasan tentang apa jenis iklan Anda akan menjual (misalnya, 468 × 60 spanduk, 125 × 125 banner, link teks) dan desain website Anda sesuai dengan tujuan tersebut. Pengiklan ingin visibilitas, sehingga cadangan tempat yang bagus untuk mereka.
  • Adserver software : Dalam rangka untuk melayani iklan, spanduk dan memutar trek statistik Anda akan perlu menginstal sebuah Adserver. Jika Anda mencari solusi yang sederhana Anda harus mencoba WP-Iklan . Plugin ini akan melayani iklan untuk zona iklan tertentu yang Anda buat. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa hal itu tidak masuk hitungan klik (hanya tayangan). Jika Anda membutuhkan solusi pemeriksaan yang lebih canggih OpenAds . Anda akan harus meluangkan waktu untuk belajar bagaimana menggunakannya, tapi menawarkan hampir semua fitur yang Anda butuhkan.
  • "Advertise Here" halaman : Hal ini sangat penting untuk memiliki "Advertise Here" halaman. Pada halaman ini Anda ingin memberikan beberapa rincian tentang website, seperti penonton, lalu lintas dan faktor-faktor lain yang mungkin menjadi kepentingan pengiklan potensial. Kedua, pastikan bahwa Anda memiliki beberapa link ke halaman tersebut pada bar navigasi dan jika mungkin dekat dengan zona di mana iklan akan ditampilkan. Anda dapat melihat contoh sempurna dari tata letak tersebut pada Copyblogger.com .
  • Standar surat kepada pengiklan pendekatan : Sementara beberapa pengiklan akan menghubungi Anda setelah membaca Anda "Advertise Here" halaman, sisa dari mereka akan perlu langsung didekati oleh Anda. Dalam hal ini, itu adalah ide yang baik untuk membuat surat standar untuk menghubungi pemasang iklan. Tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua" solusi di sini, tapi Anda dapat mengikuti beberapa pedoman umum:
    1. Perkenalkan diri dan dengan cepat menjelaskan apa email adalah sekitar
    2. Jelaskan mengapa Anda memutuskan untuk menghubungi mereka dan apa yang mereka miliki untuk mendapatkan 
    3. Berikan rincian tentang situs Anda (lalu lintas, pelanggan, topik, penonton) 
    4. Berikan rincian tentang iklan pilihan (lokasi di situs, maks jumlah pengiklan, harga bulanan)
    Itulah itu, setelah informasi bahwa pengiklan harus dapat memutuskan apakah mereka tertarik atau tidak. Jika mereka menjawab, maka Anda akan memperbaiki detail. Ingatlah bahwa semua info yang saya sebutkan harus terkandung dalam 2 atau 3 paragraf. Jika Anda mengirim esai kepada pengiklan potensial mereka hanya akan melewatkan sama sekali.
  • Menerima pembayaran : Anda mungkin memiliki segalanya di tempat, tetapi jika Anda tidak mampu pembayaran tunai - atau lebih penting lagi, jika pengiklan tidak mampu membayar dengan mudah - Anda akan akhirnya kehilangan penawaran. PayPal merupakan pilihan terbaik di sini. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa account pribadi tidak akan cukup. Anda akan memerlukan setidaknya akun premier dapat menerima kartu kredit.

Dimana untuk Menemukan Pengiklan

Setelah Anda program periklanan langsung Anda didirikan, Anda akan mulai menerima pertanyaan dari orang-orang. Pada awalnya, namun Anda akan perlu untuk memburu pengiklan bawah. Jangan berkecil hati jika mendapatkan awalnya menolak, asalkan Anda memiliki semua persyaratan tersebut, cepat atau lambat Anda akan menemukan seseorang yang bersedia untuk mengambil tembakan di situs Anda.
  • Orang menghubungkan ke situs Anda atau artikel : Jika sebuah perusahaan bersedia untuk link ke artikel Anda atau untuk menambahkan website Anda di bawah nya "Links" atau "Sumber" bagian, itu juga mungkin bersedia untuk membahas tentang iklan di situs Anda. Melacak link tersebut masuk.
  • Orang-orang meninggalkan komentar / e-mail : Prinsip yang sama berlaku untuk orang-orang yang meninggalkan komentar di blog Anda atau mengirimkan e-mail. Jika di antara mereka melihat Anda seorang karyawan atau pemilik perusahaan yang dapat tertarik pada website Anda, bingo!Hubungi dia dan mendapatkan percakapan terjadi.
  • Pengiklan AdWords : Melalui keluar pencarian Anda untuk pengiklan Anda akan melihat bahwa sebagian besar perusahaan yang didirikan tidak menyadari manfaat dari iklan online. Jika sebuah perusahaan tertentu sudah menghabiskan uang untuk Google AdWords, namun, sangat mungkin bahwa hal itu juga akan terbuka untuk bentuk lain dari iklan online. Pikirkan tentang beberapa kata kunci yang terkait dengan topik Anda dan Google mereka.Periksa link sponsor yang akan muncul dan menghubungi mereka. (Anda juga dapat memeriksa pengiklan yang muncul pada unit Adsense dari situs terkait)
  • Jaringan iklan lainnya : Meskipun Google AdWords adalah jauh jaringan iklan terbesar di Internet, ada banyak orang lain yang dapat berguna.Periksa perusahaan yang menghabiskan uang untuk AdBrite, Text-Link-Ads, BlogAds, SponsoredReviews, dan sebagainya.
  • Banner pengiklan di situs yang sama : Periksa situs populer pada niche Anda dan melihat apa perusahaan iklan di sana. Asalkan Anda menawarkan kesepakatan yang menarik (misalnya, harga yang wajar untuk ukuran Anda), saya cukup yakin mereka akan tertarik.
  • Buat "Sponsor Potensi" folder bookmark : Teknik ini menghasilkan hasil yang luar biasa bagi saya. Aku punya folder bookmark di browser saya disebut Setiap kali saya datang di sebuah perusahaan atau website yang dapat tertarik untuk mensponsori website saya "Sponsor Potensi.", Saya menandainya. Saat ini saya memiliki lebih dari 100 situs bookmarked pada folder itu, dan saya belum mendekati setengah dari mereka belum.

Berapa Banyak Mengisi

  • Anda perlu memberikan nilai : Ini adalah semua tentang nilai. Sebuah sponsor potensial atau pengiklan akan ingin melihat beberapa hasil untuk uang ia akan menghabiskan di situs Anda, dan ini dapat dilihat sebagai visibilitas (tayangan) dan lead (klik dan penjualan mungkin). Pastikan, karena itu, bahwa penawaran iklan Anda akan memberikan.
  • Angka-angka : Ingat bahwa ada beberapa pilihan iklan yang cukup murah di luar sana (misalnya, Google AdWords), dan Anda akan perlu untuk menjadi kompetitif. Asalkan Anda memesan tempat yang bagus untuk para sponsor (sidebar atau header, sebaiknya) Anda bisa mulai mengisi BPT $ 0,5 (biaya per 1000 impresi). Jika blog Anda menghasilkan 100.000 tampilan halaman bulanan, oleh karena itu, tempat banner di sidebar Anda harus biaya sekitar $ 50. Mulai rendah dan membangun jalan Anda ke atas. Blog populer (misalnya, TechCrunch) memiliki BPT lebih tinggi, kadang-kadang setinggi $ 10, tetapi Anda akan membutuhkan kredibilitas besar untuk tiba di sana.
  • Cross-check : Anda dapat dengan mudah memeriksa apakah Anda pengisian tingkat yang cocok dengan menggunakan unit Adsense pada tempat di mana Anda akan menjual iklan secara langsung. Menganalisis berapa banyak Anda akan mendapatkan dengan Adsense, dan menyesuaikan tarif yang sesuai. Kedua, Anda juga dapat memeriksa situs serupa yang sudah menjual iklan secara langsung.
  • Jadilah fleksibel mengenai istilah : Fleksibilitas adalah kunci. Pertama-tama membuat perjanjian iklan pada basis bulan-ke-bulan. Orang tidak ingin berkomitmen untuk sesuatu yang mereka tidak benar-benar yakin tentang.Jika seseorang mengusulkan kesepakatan yang lebih lama, menawarkan diskon dalam pertukaran.
  • Menawarkan masa pengujian : Kecuali Anda memiliki situs web yang sangat populer, Anda akan menemukan pengiklan potensial enggan untuk menghabiskan uang riil. Jika Anda yakin bahwa kesepakatan itu akan menciptakan nilai bagi kedua belah pihak, namun Anda dapat menggunakannya pada mendukung Anda. Menawarkan masa pengujian gratis setiap kali diperlukan. Beberapa kali pengiklan akan menolak Anda setelah itu, tapi lain waktu mereka akan mengkonfirmasi kesepakatan. Either way Anda tidak akan rugi.

Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura

Master Online Artikel Cara Mencari Pengiklan Untuk Website ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Mencari Pengiklan Untuk Website dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar "Cara Mencari Pengiklan Untuk Website", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

[ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
[ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx

Info Halaman

Menunggu lama loading gan,tunggu ya...

Komentar Terakhir

Link Rekomendasi

Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
ADVERTISE HERE Ads by FPIB