Penelusuran Angka Jitu Disini

50 Cara Sederhana Mendapatkan Pelanggan RSS

Ditulis oleh: -
Kebanyakan blogger suka jika mereka membaca melalui RSS. Bukan hanya itu, tetapi mereka juga senang untuk mendapatkan pembaca baru RSS. Ini adalah seperti sukacita ketika Anda bangun suatu hari dan melihat bahwa jumlah Feedburner Anda melonjak 200, atau 300 kan?


Hari-hari itu cukup langka sekalipun, dan kebanyakan orang tampaknya memiliki waktu yang sulit mendapatkan bahkan sejumlah kecil pelanggan baru RSS konsisten.
Apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Ada cara untuk menarik lebih banyak pelanggan secara efisien RSS?
Tentu ada. Banyak orang menulis tentang topik ini di masa lalu, tapi saya ingin memberi saya mengambil masalah ini juga. Aku menulis 50 ide mereka datang ke kepala saya, sesingkat mungkin. Nikmati.
1. Memiliki icon RSS besar . Orang malas. Anda perlu menjaga fakta yang selalu dalam pikiran. Jika Anda menggunakan RSS icon kecil, pengunjung mungkin memiliki masalah menemukan itu. Kebanyakan dari mereka hanya akan menyerah setelah beberapa detik, jadi pastikan ikon RSS besar dan mudah dikenali.
2. Tampilan ikon RSS di atas flip . Selain menggunakan RSS ikon besar, Anda harus memastikan bahwa Anda menampilkannya di atas flip. Itu adalah di mana sebagian besar blog memiliki satu, dan itu adalah di mana orang digunakan untuk mencari ketika mereka ingin berlangganan, sehingga mengikuti arus.
3. Tampilan ikon RSS pada setiap halaman blog Anda . Ketika saya mulai blogging saya melakukan kesalahan ini. Hanya situs saya digunakan untuk memiliki sebuah ikon RSS .... Segera setelah saya menambahkan ke setiap halaman di blog, jumlah pelanggan melonjak.
4. Gunakan kata-kata . Tergantung pada audiens Anda, hanya menggunakan icon RSS mungkin tidak efektif. Jika mereka tidak tech-savvy, mereka mungkin tidak tahu apa hal itu orange kecil ini. Dalam kasus tersebut, Anda dapat menulis pesan kecil menjelaskan bahwa berlangganan akan memungkinkan mereka untuk tetap update dengan posting Anda dan sebagainya.
5. Menulis posting meminta orang untuk berlangganan . Pernah mendengar pepatah "Tanyakan dan engkau menerima"? Prinsip ini bekerja pada sebagian besar wilayah kehidupan kita. Blogging tidak terkecuali. Jika Anda ingin orang untuk berlangganan feed Anda, minta mereka untuk! Menulis posting tentang hal itu, memberi mereka beberapa alasan dan Anda akan melihat bagaimana mereka merespon.
6. Gunakan FeedSmith Plugin . Kecuali Anda kode tangan banyak pengalihan di blog Anda, pembaca akan tetap dapat berlangganan RSS feed yang berbeda yang disediakan oleh WordPress. Plugin ini akan memastikan bahwa semua pelanggan Anda akan diteruskan ke feed Feedburner, sehingga Anda dapat melacak mereka dan mengendalikan bagaimana feed Anda diformat.
7. Tawarkan langganan email . Suka atau tidak, hanya sebagian kecil dari pengguna internet tahu tentang atau menggunakan RSS feed. Studi mengkonfirmasi bahwa angka ini adalah di bawah 10% di seluruh dunia.Mengapa Anda ingin melewatkan% 90 lainnya dari kue? Jika Anda menggunakan Feedburner, Anda hanya perlu pergi pada tab "Publicize" untuk mengaktifkan langganan email Anda.
8. Gunakan formulir berlangganan email . Bagi kebanyakan blogger, bentuk langganan email akan mengkonversi lebih baik daripada link sederhana "Berlangganan melalui email". Itu karena pengguna internet digunakan untuk melihat bentuk-bentuk di sekitar, dan mengetik alamat email mereka ada cukup intuitif. Bagian atas sidebar Anda adalah tempat yang bagus untuk menempatkan satu.
9. Mendorong pembaca untuk berlangganan di bagian bawah setiap posting . Selain memiliki ikon RSS dan formulir berlangganan email di atas flip, juga penting untuk menempatkan mereka di bawah setiap single post. Kenapa?Karena tepat setelah orang selesai membaca artikel Anda, mereka akan mencari sesuatu yang harus dilakukan selanjutnya, dan berlangganan ke blog Anda adalah pilihan yang baik. Selain itu, jika mereka hanya membaca artikel yang benar-benar baik, mereka akan berada di pola pikir yang benar untuk berlangganan dan menerima lebih dari artikel Anda di masa depan.
10. Sebagai langkah sesedikit mungkin . Orang malas (saya tahu saya sebutkan sebelumnya, tetapi itu sangat berharga kembali menekankan).Semakin sedikit langkah yang diperlukan bagi mereka untuk berlangganan ke blog Anda, semakin baik. Jika Anda dapat mengurangi jumlah klik yang diperlukan, oleh karena itu, lakukan!
11. Gunakan ikon untuk menawarkan langganan pada pembaca RSS paling populer . Satu hal praktis yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi jumlah langkah yang diperlukan untuk berlangganan feed Anda adalah dengan menggunakan RSS reader ikon tertentu (misalnya, "Tambahkan ke Google Reader" atau "Berlangganan di Bloglines"). Hanya menganalisis RSS yang paling umum di kalangan pembaca pelanggan Anda dan menambahkan ikon tersebut ke sidebar.
12. Memiliki fokus yang jelas pada blog Anda . Jika Anda menulis tentang 10 topik yang berbeda, akan sulit untuk meyakinkan orang untuk berlangganan ke blog Anda. Mereka mungkin ingin artikel Anda tentang teknologi, tetapi mereka akan benci untuk menerima orang-orang membersihkan rumah tersebut .... Memiliki fokus yang jelas merupakan salah satu cara yang paling efisien untuk menarik pelanggan.
13. Publikasikan posting baru sering dan konsisten . Dengan sering saya maksudkan menerbitkan banyak posting per minggu atau bahkan per hari, dan dengan konsisten Maksudku menempel dengan frekuensi yang agama. Kedua faktor ini akan menyampaikan kepada para pengunjung bahwa blog Anda aktif, dan berlangganan RSS feed mungkin cara terbaik untuk tetap diperbarui dengan itu memang.
14. Jangan membesar-besarkan . Sementara menulis banyak posting per minggu atau per hari biasanya hal yang baik, ada batas untuk itu. Banyak orang menyebutkan bahwa jika suatu blog tertentu mulai membanjiri mereka dengan puluhan posting baru setiap hari, mereka hanya akan berhenti berlangganan.Pengecualian untuk aturan ini adalah blog di relung serba cepat seperti berita gadget.
15. Menulis konten yang berharga . Orang-orang hanya akan berlangganan RSS feed Anda jika ada beberapa nilai yang mereka dapat berasal darinya. Nilai ini mungkin berasal dari faktor yang berbeda yang berbeda tergantung pada audiens Anda: mungkin berasal dari berita yang Anda tawarkan, dari analisis yang mendalam bahwa Anda menulis, atau dari hal-hal lucu yang Anda katakan dan sebagainya, tapi itu harus ada.
16. Menulis konten yang unik . Anda mungkin konten yang berharga, tetapi jika orang dapat menemukannya di tempat lain, mereka tidak akan memiliki alasan untuk berlangganan RSS feed Anda. Sebagai contoh, misalkan Anda menyalin semua posting dari sebuah blog populer di niche Anda, katakan Lifehacker. Anda konten akan tetap berharga, tapi itu tidak akan menjadi unik, dan kebanyakan orang akan berakhir berlangganan ke sumber aslinya.
17. Jangan mengoceh atau pergi off topic . Jika blog Anda memiliki fokus yang jelas seperti yang kita disarankan sebelumnya, pembaca akan berlangganan untuk alasan yang sangat spesifik. Jika Anda kemudian mulai menulis tentang hal-hal off topic, maka akan mengganggu sebagian besar dari mereka. Hanya menganggap bahwa posting buruk atau tidak berhubungan lebih buruk daripada tidak ada posting sama sekali, karena mungkin membuat beberapa dari pembaca Anda benar-benar berhenti berlangganan.
18. Gunakan link feed RSS Anda ketika mengomentari blog lain . Banyak blogger memiliki kebiasaan komentar pada blog orang lain. Beberapa melakukannya hanya untuk bergabung dengan percakapan. Orang lain karena mereka ingin mempromosikan blog mereka sendiri dan menghasilkan beberapa lalu lintas. Either way, Anda dapat meninggalkan Anda link feed RSS bukan satu situs web untuk mendorong orang untuk berlangganan ke feed Anda (jika Anda menggunakan Feedburner, mereka akan dapat melihat konten Anda tetap).
19. Jalankan kontes . Kontes sangat populer di blogosphere. Jika Anda memiliki sebuah blog agak populer, pada kenyataannya, tidak sulit untuk menaikkan beberapa hadiah dan membuat satu. Dengan membuat berlangganan RSS feed Anda persyaratan untuk berpartisipasi, Anda bisa dengan cepat meningkatkan jumlah pelanggan yang Anda miliki. Jika Anda ingin mengontrol siapa yang akan mengambil tindakan ini, menggunakan metode berlangganan email.
20. Tawarkan hadiah acak untuk pelanggan Anda . Jika Anda bukan penggemar kontes dan kompetisi, Anda selalu bisa menarik orang untuk berlangganan RSS feed Anda dengan memberikan hadiah secara acak. Sebagai contoh, jika perusahaan beberapa pendekatan Anda untuk menyumbangkan beberapa salinan bebas dari produk, Anda pada gilirannya dapat menyumbangkannya ke pelanggan Anda
21. Menulis posting tamu . Posting tamu merupakan teknik yang sangat efisien untuk menghasilkan baik kesadaran merek dan lalu lintas. Jika Anda tamu blog pada blog populer di niche yang sama Anda, ada juga kesempatan baik bahwa persentase baik itu lalu lintas masuk akan berakhir berlangganan feed Anda.
22. Selamat datang para pembaca baru . Setiap kali Anda berhasil mendaratkan posting tamu di blog benar-benar populer, atau ketika Anda mendapatkan disebutkan pada website yang besar atau situs utama, itu bisa menjadi ide yang baik untuk menulis posting khusus untuk menyambut para pembaca. Gunakan pos itu untuk menggambarkan blog Anda secara singkat, untuk berbicara sedikit tentang diri Anda, dan untuk mendorong mereka untuk berlangganan.
23. Pergi populer di situs bookmark sosial . Beberapa orang mengatakan bahwa kualitas lalu lintas yang datang dari situs bookmark sosial (misalnya, Digg dan StumbleUpon) sangat rendah. Hal ini berlaku sampai batas tertentu, karena mereka jarang pengunjung akan mengklik apapun pada halaman Anda (termasuk pada link subscribe). Karena jumlah semata-mata lalu lintas yang bisa Anda dapatkan di situs tersebut, namun, bahkan tingkat konversi sangat kecil dengan mudah bisa berarti 200 atau 300 pelanggan baru dalam hitungan 24 jam.
24. Jelaskan kepada pembaca Anda apa yang RSS . Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, diperkirakan bahwa kurang dari 10% dari yang populer tahu tentang atau menggunakan RSS feed. Dapatkah Anda melakukan sesuatu tentang hal ini? Tentu saja bisa! Menulis posting mengajar pembaca Anda apa RSS adalah, mengapa itu baik, dan bagaimana mereka dapat mulai menggunakannya. Ia bekerja sangat baik pada blog yang memiliki penonton tech-savvy non.
25. Memiliki khusus "Berlangganan" halaman dengan semua info dan link di sana . Selain menulis pos tertentu mengajarkan pembaca Anda tentang RSS, Anda juga dapat membuat khusus "Berlangganan" halaman di blog Anda di mana Anda menjelaskan secara singkat bagaimana menggunakan RSS feed, dan menempatkan semua link berlangganan, lencana, dan bentuk email. Anda kemudian dapat link ke halaman tersebut dari sidebar, dengan sebuah link yang akan mengatakan "Options Berlangganan" atau "Cara berlangganan."
26. Buat halaman arahan di blog Anda untuk mengkonversi pengunjung di pelanggan . Jika Anda akan membeli beberapa banner atau jenis lain dari iklan, maka sangat disarankan agar Anda membuat halaman arahan untuk menerima orang-orang pengunjung pada cara terbaik mungkin. Gunakan halaman tersebut untuk menggambarkan blog Anda, untuk menyorot konten terbaik Anda, dan meminta mereka untuk berlangganan. Ketika melakukan blogging tamu, Anda bisa menggunakan halaman ini sebagai link byline juga.
27. Kirim lalu lintas ke halaman yang menggunakan PPC . Pay-per-klik iklan, seperti Google AdWords, merupakan salah satu cara termurah untuk mengirimkan lalu lintas bertarget ke situs Anda. Tergantung pada skor kualitas yang Anda dapatkan (ini dihitung dari sisi AdWords), Anda bisa mulai mendapatkan pengunjung untuk rendah sebagai sebagai $ 0,01 masing-masing.Artinya, dengan $ 100, Anda bisa mengirim hingga 10.000 pengunjung ke halaman arahan Anda. Dengan tingkat konversi 1% ini berarti 100 pelanggan baru.
28. Menulis sebuah ebook dan meminta orang untuk berlangganan untuk mendownloadnya . Apakah Anda menyukai mereka atau tidak, eBook adalah bagian dari Internet. Banyak orang menulis mereka, banyak orang lain men-download dan membacanya. Jika konten dan promosi yang terstruktur, Anda memiliki ribuan orang yang ingin membaca Anda. Bagaimana jika Anda kemudian mengharuskan orang untuk berlangganan terlebih dahulu sebelum mereka dapat men-download itu? Itu akan membawa banyak sih pelanggan baru.
29. Menjalankan email newsletter dengan aweber . Sebuah newsletter email dapat digunakan untuk melengkapi konten pada blog yang paling. Anda mengirim email mingguan kepada mereka pelanggan dengan pemandangan insider Anda niche Anda, dengan beberapa tips tambahan, alat dan sebagainya.Jika Anda kemudian memilih AWeber untuk newsletter Anda, Anda dapat menggunakan "Blog Broadcast" fitur untuk mengubah mereka menjadi pelanggan newsletter pembaca RSS juga (mereka akan menerima ringkasan mingguan dari feed Anda).
30. Tawarkan feed penuh . Jika tujuan Anda adalah untuk memiliki pelanggan sebanyak mungkin, kemudian menawarkan RSS feed penuh adalah satu-satunya cara untuk pergi. Banyak orang merasa terganggu oleh feed parsial, dan bahkan jika itu tidak mencegah mereka dari berlangganan pada awalnya, mungkin membuat mereka berhenti berlangganan segera setelah.
31. mengacaukan website Anda dengan iklan . Titik ini adalah tambahan lucu / aneh ke dalam daftar, dan saya tidak menyarankan siapa pun melakukannya. Aku tidak menciptakan ini meskipun, dan saya melihat beberapa orang di masa lalu berbicara tentang hal itu. Idenya sederhana: jika Anda kekacauan website Anda dengan iklan mencolok dan mengganggu banyak, tetapi menawarkan konten kualitas terbaik pula, beberapa orang mungkin mendapatkan dorongan untuk berlangganan RSS feed Anda hanya untuk menghindari kekacauan di website ....
32. Jangan kekacauan feed RSS dengan iklan . Sama seperti terlalu banyak iklan di situs Anda dapat menakut-nakuti pengunjung pergi, terlalu banyak iklan atau lencana atau link pada RSS feed Anda bisa membuat orang berhenti berlangganan. Jauhkan RSS feed sebersih mungkin. Itulah apa yang orang harapkan untuk memiliki ketika mereka berlangganan ke file XML, setelah semua.
33. Gunakan bukti sosial . Pernah masuk ke restoran karena tempat itu penuh sesak dengan orang-orang, atau tidak memasukkan satu karena itu kosong? Itu adalah bukti sosial dalam tindakan. Jika Anda memiliki baik jumlah pelanggan RSS sudah (saya akan mengatakan lebih dari 500), Anda bisa menampilkannya di situs Anda menggunakan widget Feedburner count. Ini mungkin memotivasi orang untuk memberikan Anda RSS feed tembakan.
34. Tawarkan berita . RSS feed adalah salah satu cara yang paling efisien untuk bersaing dengan situs yang sering diperbarui dengan informasi yang Anda pedulikan. Jika Anda mengatur untuk istirahat berita, atau menawarkan sering update pada topik populer (seperti peringatan pasar saham), orang akan memiliki motivasi kuat untuk berlangganan.
35. Menyebutkan bahwa berlangganan blog gratis . Mungkin terdengar aneh, tetapi banyak orang benar-benar bingung dengan "Berlangganan" terminologi. Saya menerima puluhan email selama tahun lalu dari orang-orang yang ingin tahu apakah ada biaya yang terkait dengan berlangganan RSS feed saya! Untuk menghindari kebingungan, itu bisa bernilai menyebutkan bahwa berlangganan ke blog Anda gratis, jadi bukan "Berlangganan RSS feed saya" Anda bisa menggunakan "Menerima update kami secara gratis."
36. Gunakan pop-up untuk mendorong berlangganan newsletter Anda .Darren berhasil meningkatkan tingkat konversi nya dengan lebih dari 700% menggunakan pop-up. Tentu, mereka mengganggu, tetapi mereka bekerja seperti apa-apa lagi. Jika Anda sudah memiliki berikut mapan dan setia, mungkin menggunakan teknik ini tidak akan menyakiti lalu lintas Anda. Kami juga melakukan baru-baru ini jajak pendapat pada topik .
37. Gunakan ikon RSS feed animasi untuk menarik perhatian . Iklan animasi mendapatkan klik-melalui tingkat jauh lebih tinggi, justru karena mereka bergerak dan menarik perhatian orang. Anda dapat menggunakan teknik yang sama dengan ikon RSS feed Anda, dan membuatnya menjadi animasi GIF untuk memanggil perhatian para pengunjung.
38. Gunakan direktori pakan . Jangan berharap untuk menerima ratusan pelanggan baru dengan menggunakan teknik ini, tetapi setiap bit kecil membantu kan? Beberapa orang menggunakan direktori feed untuk menemukan baru feed RSS dan konten untuk berlangganan, jadi jika Anda memiliki beberapa waktu luang Anda bisa mengirimkan Anda di situs tersebut. Berikut adalah daftar dengan hampir 20 direktori pakan .
39. komentator kalinya Email pertama mendorong mereka untuk berlangganan . Mengirim email pribadi untuk komentator pertama kali adalah sikap yang baik, dan banyak orang akan berterima kasih untuk itu. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan mereka bahwa mereka dapat tetap diperbarui dengan blog Anda melalui RSS feed. Ada juga plugin yang disebut Komentar Relish yang dapat mengotomatisasi proses ini, meskipun menjadi kurang pribadi.
40. Pastikan feed auto-discovery fitur bekerja . Sebagian besar browser modern memiliki fitur auto-penemuan yang mencoba untuk mengidentifikasi apakah website yang Anda kunjungi memiliki RSS feed yang valid. Jika mereka lakukan, browser akan menghadirkan RSS icon kecil di sisi kanan dari address bar. Jadi pastikan bahwa Anda dapat melihat ikon yang saat mengunjungi blog Anda, dan klik di atasnya untuk melihat apakah umpan RSS yang tepat akan muncul. Pada WordPress Anda dapat mengedit bagian ini pada file header.php.
41. Tawarkan feed komentar . Jika Anda memiliki komunitas aktif pembaca yang sering terlibat dalam diskusi di bagian komentar dari blog Anda, Anda bisa mempertimbangkan untuk menawarkan feed komentar RSS.
42. Tawarkan feed kategori . Jika Anda memiliki banyak kategori di blog Anda, Anda bisa menawarkan RSS feed untuk masing-masing individu. Hal ini akan memungkinkan pengunjung yang hanya tertarik pada topik tertentu untuk berlangganan kepada mereka dan tidak untuk seluruh blog. Pada saat yang sama granularity ini bisa meningkatkan jumlah keseluruhan pelanggan RSS Anda miliki.
43. Jalankan pemeriksaan berkala pada feed Anda . Hal ini tidak jarang untuk menemukan blog di seluruh web dengan RSS feed rusak. Klik pada pakan sendiri sesekali untuk memastikan bahwa link tersebut bekerja, bahwa pakan tersebut bekerja, dan bahwa itu adalah dokumen XML yang valid.
44. Recover pelanggan email belum diverifikasi . Anda akan melihat bahwa persentase yang baik dari pelanggan email Anda tidak akan pernah mengkonfirmasi langganan mereka. Beberapa malas, beberapa hanya tidak mengerti proses. Persentase ini dapat setinggi 30%, sehingga Anda bisa akhirnya kehilangan banyak calon pelanggan di sana. Untungnya Anda dapat email tersebut belum diverifikasi pelanggan dan mengingatkan mereka tentang masalah ini. Ia bekerja untuk beberapa.
45. Memanfaatkan blog yang sudah ada atau penonton . Jika Anda sudah memiliki blog newsletter, populer, forum, akun twitter, dan sebagainya, Anda bisa memanfaatkan bahwa kehadiran untuk mendapatkan pelanggan baru.Orang-orang yang sudah mengikuti Anda di beberapa tempat akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk berlangganan blog baru Anda, terutama jika mereka menyukai pekerjaan Anda atau orang.
46. ​​Gunakan lintas promosi pakan . Cari beberapa blog terkait yang memiliki basis pelanggan RSS serupa, dan mengusulkan kepada blogger untuk menggunakan banyak umpan silang promosi. Artinya, Anda mempromosikan blog-nya pada footer feed Anda, dan dia mempromosikan blog Anda di footer pakan nya.
47. Gunakan testimonial pada halaman Anda "Berlangganan" . Anda mungkin telah melihat bagaimana penjualan halaman produk di web testimonial penggunaan yang paling, benar? Itu karena rekomendasi pribadi dari pihak ketiga pergi jauh ke dalam meyakinkan calon pelanggan. Jika itu terjadi, mengapa tidak menggunakan testimonial untuk meyakinkan orang untuk berlangganan RSS feed Anda?
48. Dapatkan teman-teman untuk merekomendasikan situs Anda dan RSS feed di blog mereka . Bahkan lebih kuat daripada memiliki testimonial pada halaman Anda "Berlangganan" adalah memiliki seseorang merekomendasikan Anda di blog sendiri atau website. Banyak pembaca akan memperhatikan pesan dan kepala ke blog Anda untuk memeriksa apa fuzz adalah tentang.
49. Apakah sesuatu yang lucu atau aneh ketika meminta orang untuk berlangganan . Orang yang suka blog dengan rasa humor. Jika Anda dapat membuat mereka tertawa, Anda telah membawa mereka setengah jalan ke berlangganan. Beberapa bulan yang lalu saya menerbitkan Percobaan RSS Icon besar , dan memperoleh 300 pelanggan baru dalam 3 hari.
50. Mulai serangkaian panjang sehingga orang berlangganan tetap update dengan hal itu . Rangkaian panjang dan terstruktur posting tidak magnet hanya lalu lintas, tetapi juga pembaca RSS magnet. Jika pengunjung biasa menemukan bahwa Anda telah mempublikasikan serangkaian panjang tentang topik yang ia tertarik, ia akan berpikir tentang berlangganan agar tidak ketinggalan tulisan masa depan seri.

Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura

Master Online Artikel 50 Cara Sederhana Mendapatkan Pelanggan RSS ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang 50 Cara Sederhana Mendapatkan Pelanggan RSS dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar "50 Cara Sederhana Mendapatkan Pelanggan RSS", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

[ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
[ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx

Info Halaman

Menunggu lama loading gan,tunggu ya...

Komentar Terakhir

Link Rekomendasi

Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
ADVERTISE HERE Ads by FPIB