Penelusuran Angka Jitu Disini

28 Cara Membuat Website Menjadi Uang

Ditulis oleh: -
Ada beberapa daftar dengan "cara-cara untuk membuat uang dengan situs" di Internet, namun tidak satupun dari mereka tampaknya menjadi lengkap.Itulah mengapa saya memutuskan untuk membuat satu ini. Jika Anda tahu metode yang tidak tercantum di bawah ini, hanya beritahu kami dan kami akan memperbaruinya.


Perhatikan bahwa cara untuk membuat uang dengan situs Web berbeda dari cara untuk membuat uang lebih dari itu. Metode untuk meningkatkan lalu lintas Anda atau klik per tayang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang, tetapi mereka tidak mewakili metode pembuatan uang.
Sebagai contoh, orang bisa menunjukkan bahwa pencampuran iklan AdSense dengan konten adalah cara untuk menghasilkan uang dari sebuah situs web.Pada kenyataannya itu tidak, itu hanya cara untuk membuat lebih banyak uang dengan meningkatkan klik iklan tayangan Anda. Metode monetisasi sebenarnya di balik itu adalah jaringan iklan PPC.
Daftar ini dibagi menjadi metode langsung dan tidak langsung, dan contoh dan link yang disediakan untuk setiap titik.

Metode Langsung

1. PPC Advertising Networks
Google AdSense adalah pilihan yang paling populer dalam kategori ini, tetapi ada juga orang lain. Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan jaringan dan tempel potongan beberapa kode di website Anda. Jaringan kemudian akan melayani iklan kontekstual (baik teks atau gambar) yang relevan untuk situs web Anda, dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap klik.
Keuntungan dari iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang paling penting, pada tingkat click-through (CTR) dan biaya per klik (BPK). RKPT tergantung pada desain website. Iklan ditempatkan tinggal flip atau dicampur dengan konten, misalnya, cenderung mendapatkan RKPT lebih tinggi. BPK, di sisi lain, tergantung pada website baik. Mortgages, produk keuangan dan pendidikan perguruan tinggi adalah contoh niche yang menguntungkan (klik senilai beberapa dolar tidak jarang), sedangkan teknologi-topik terkait cenderung menerima BPK yang lebih kecil (kadang-kadang serendah beberapa sen per klik).
Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi tingkat RKPT keseluruhan. Lalu lintas organik (salah satu yang berasal dari mesin pencari) cenderung melakukan dengan baik karena pengunjung tersebut sudah mencari sesuatu, dan mereka cenderung untuk mengklik iklan lebih sering. Lalu lintas media sosial, di sisi lain, menyajikan RKPT sangat rendah karena pengunjung tersebut tech-savvy dan mereka hanya mengabaikan iklan.
2. CPM Advertising Networks
Jaringan iklan BPT berperilaku cukup banyak seperti jaringan PPC, kecuali bahwa Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (yakni, tampilan halaman) bahwa iklan yang ditampilkan di situs Anda akan menghasilkan. CPM adalah singkatan dari Biaya per Mille , dan mengacu pada biaya untuk 1.000 tayangan.
Sebuah blog yang menghasilkan 100.000 tampilan halaman bulanan yang menampilkan sebuah banner iklan dengan BPT $ 1, karena itu, akan mendapatkan $ 100 per bulan.
Harga BPT bervariasi dengan jaringan, posisi iklan dan format. Semakin baik jaringan, semakin tinggi tingkat BPT (karena mereka memiliki akses ke lebih pengiklan). Semakin dekat Anda meletakkan iklan ke bagian atas halaman, semakin tinggi BPT. Format yang lebih besar (dalam hal piksel), semakin tinggi BPT.
Anda bisa mendapatkan serendah $ 0,10 dan setinggi $ 10 per 1.000 penayangan (lebih dalam beberapa kasus khusus). Iklan BPT cenderung untuk bekerja dengan baik di situs Web dengan tampilan halaman per rasio tinggi pengunjung (misalnya, forum online, majalah dan sebagainya).
3. Iklan Banner Langsung
Jual ruang iklan Anda sendiri adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Pertama dan terutama karena memungkinkan Anda untuk memotong komisi perantara dan untuk menentukan harga Anda sendiri. Format banner yang paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, 120 × 600 pencakar langit, dengan 300 × 250 persegi dan 125 × 125 tombol.
Kelemahan dari iklan banner langsung adalah bahwa Anda harus memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat, dan Anda akan perlu menghabiskan waktu mengelola proses penjualan, spanduk dan pembayaran.
4. Text Link Ads
Setelah Google menyatakan bahwa situs menjual link teks tanpa tag nofollow akan dikenakan sanksi, monetisasi metode ini menjadi kurang populer.
Banyak pemilik situs masih menggunakan link teks untuk menguangkan situs mereka, meskipun, beberapa menggunakan tag nofollow dan beberapa tidak.
Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu tidak mengganggu. Satu dapat menjual link teks secara langsung melalui website-nya atau menggunakan jaringan khusus seperti Text-Link-Ads dan Text-Link-Broker untuk mengotomatisasi proses.
5. Afiliasi Pemasaran
Afiliasi pemasaran adalah praktek yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini Anda memiliki seorang pedagang yang bersedia membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan jasa, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang jenis periklanan juga disebut BPA (biaya per tindakan) atau CPL (biaya per lead) berbasis.
Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial ke pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari banner untuk link teks dan review produk.
Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai Anda dapat beralih ke perusahaan individual dan penerbit seperti Dreamhost dan SEOBook , atau bergabung pasar afiliasi dan jaringan.
6. Monetisasi Widgets
Tren terbaru di web adalah widget yang memungkinkan Anda menghasilkan uang website Anda. Contoh termasuk WidgetBucks dan SmartLinks. Beberapa dari layanan ini beroperasi di bawah skema PPC, orang lain berperilaku seperti iklan link teks, orang lain belum link afiliasi memanfaatkan.
Mereka pembeda utama, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa mereka bekerja sebagai widget web, sehingga memudahkan pengguna untuk plug and play layanan pada situs web.
7. Sponsor Ulasan
PayPerPost mempelopori model ini, dengan banyak kontroversi pada awal (berkaitan dengan fakta bahwa mereka tidak memerlukan pengungkapan pada posting dibayar). Segera diikuti perusahaan lain, terutama Ulasan Link dan ReviewMe, menyempurnakan proses dan memperluas model blogging dibayar.
Bergabung dengan salah satu pasar ulasan disponsori akan memberi Anda kesempatan untuk menulis posting disponsori berbagai topik. Tidak semua blogger yang bersedia dibayar untuk menulis tentang produk tertentu atau website (karena mungkin kompromi kredibilitas editorial), tetapi orang-orang yang membuat uang baik dari itu.
Jika blog Anda memiliki audiens yang besar Anda juga bisa menawarkan ulasan disponsori langsung, memotong komisi dari tengkulak.
8. RSS Feed Iklan
Dengan adopsi cepat teknologi RSS oleh jutaan pengguna Internet, pemilik website mulai mencari cara untuk menguangkan ini saluran distribusi konten baru.
Feedburber telah memiliki jaringan penerbit sendiri, dan Anda dapat sign-up untuk mulai menampilkan iklan berbasis CPM pada footer feed Anda. Bidvertiser baru-baru ini memperkenalkan pilihan RSS feed iklan juga, dengan skema PPC.
Akhirnya, beberapa blog juga memilih untuk menjual spanduk atau pesan sponsor pada pakan mereka secara langsung.
9. Sponsor untuk Kolom tunggal atau Events
Jika situs web Anda memiliki kolom khusus atau peristiwa (misalnya, podcast mingguan, sebuah seri wawancara, survei bulanan, sebuah proyek khusus), Anda bisa menemukan perusahaan untuk mensponsori mereka secara individu.
Metode ini akan meningkatkan pilihan monetisasi untuk pemilik website, sambil memberikan kemungkinan pengiklan untuk menargetkan audiens yang lebih spesifik dan dengan komitmen berkurang.
Mashable menggambarkan kasus dengan baik. Mereka memiliki beberapa pilihan iklan di situs, termasuk kemungkinan untuk mensponsori kolom tertentu dan artikel, termasuk "Poll Harian" dan "Web 2.0 Invites."
Problogger juga menjalankan proyek kelompok menulis sesekali, dan sebelum melanjutkan ia secara terbuka mengumumkan proyek meminta sponsor.
10. Konten Premium
Beberapa situs web dan blog memberikan bagian dari konten mereka secara gratis, dan biaya untuk akses ke konten premium dan alat eksklusif.
SEOMoz adalah contoh yang baik. Mereka memiliki blog yang sangat populer yang memberikan saran dan informasi tentang berbagai topik SEO yang terkait.Selain itu pengunjung dapat memutuskan untuk menjadi anggota premium.Biayanya $ 48 bulanan dan memberikan mereka akses ke panduan, alat dan bahan eksklusif lainnya.
11. Swasta Forum
Walaupun Internet dihuni dengan forum bebas, ada juga kemungkinan untuk menciptakan satu pribadi di mana anggota harus membayar biaya tunggal atau berulang untuk bergabung. SEO Blackhat biaya $ 100 per bulan dari anggotanya, dan mereka memiliki ribuan dari mereka. Jelas dalam rangka untuk mengisi seperti harga untuk keanggotaan forum Anda perlu memberikan nilai nyata bagi anggota (misalnya, teknik rahasia, peralatan, dan sebagainya).

Performancing juga meluncurkan forum pribadi baru-baru ini, difokuskan pada aspek jaringan. Hal ini disebut Hive, dan biaya bulanan adalah $ 10.
Ini hanya dua contoh. Ada banyak kemungkinan untuk membuat forum pribadi dan menguntungkan, Anda hanya perlu menemukan sudut menarik yang akan membuatnya bernilai bagi anggota.
12. Job Boards
Semua blog populer mencoba untuk papan pekerjaan leverage untuk membuat beberapa tambahan pendapatan.
Tak perlu dikatakan bahwa dalam rangka menciptakan sebuah papan kerja aktif dan menguntungkan Anda harus terlebih dahulu memiliki sebuah blog berfokus pada niche tertentu, dan lalu lintas jumlah yang layak.
Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu pasif. Setelah Anda memiliki struktur di tempat, daftar pekerjaan akan datang secara alami, dan Anda dapat mengisi mana saja dari $ 10 sampai $ 100 untuk masing-masing.
13. Marketplaces
Sitepoint adalah pasar online oleh keunggulan. Beberapa situs web dan blog, bagaimanapun, adalah mencoba untuk meniru model yang pada skala yang lebih kecil.
Tergantung pada niche Anda, tempat pasar yang memungkinkan pengunjung Anda untuk membeli, menjual dan perdagangan produk dapat bekerja dengan baik. Selama waktu Anda bisa memulai pengisian sedikit biaya untuk daftar produk baru.
Masalah dengan metode ini adalah bahwa tidak ada perangkat lunak standar di web, sehingga Anda akan perlu untuk menyewa programmer untuk mendapatkan pasar terintegrasi ke website Anda.
Anda dapat melihat contoh dari pasar yang digunakan pada EasyWordpress dan Mashable .
14. Dibayar Survei dan Jajak Pendapat
Ada layanan yang akan membayar uang untuk menjalankan sebuah survei kecil atau jajak pendapat di situs web Anda. Yang paling populer disebut Vizu Answers .
Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan mereka, dan pilih jenis jajak pendapat yang Anda ingin menjalankan situs Anda. Sebagian besar dari layanan ini beroperasi di bawah model BPT.
15. Menjual atau Menyewa Halaman internal
Million Dollar Wiki membuat konsep ini populer, tapi itu digunakan di web untuk waktu yang lama sekitar (cek Pagerank10.co.uk misalnya).
Website ini menjual untuk biaya tunggal atau sewa untuk biaya berulang halaman internal pada domain mereka. Biasanya mereka memiliki baik Pagerak tinggi atau lalu lintas yang tinggi, sehingga orang membeli halaman akan dapat manfaat dalam beberapa cara.
Menerapkan metode ini pada blog kecil akan sulit, tetapi konsep ini menarik dan dapat dieksplorasi lebih lanjut.
16. Disorot Posting dari Sponsor
Techmeme mungkin mempelopori ide ini, tapi entah tidak menyebar ke situs-situs lain. Pengumpul berita teknologi editorial menampilkan posting di kolom kiri, dan di sidebar mereka memiliki bagian berjudul "Techmeme Sponsor Posts."
Pada bagian yang posting dari blog dari pengiklan mendapatkan disorot, mengirimkan lalu lintas jalan mereka yang memenuhi syarat. Menimbang bahwa biaya bulanan untuk satu spot adalah $ 5000 dan bahwa mereka telah sekitar 6 sponsor pada waktu tertentu, itu harus bekerja dengan baik.
17. Sumbangan
Menempatkan "Donasi" link atau tombol pada situs web dapat menjadi cara yang efisien untuk mendapatkan uang, terutama jika blog Anda berada di ceruk dimana pembaca belajar dan mendapatkan nilai dari konten Anda.
Pengembangan pribadi dan blog produktivitas, misalnya, cenderung berperforma baik dengan sistem berbasis sumbangan (satu contoh yang baik yang Steve Pavlina ).
Sebuah variasi kecil dari metode ini muncul beberapa waktu lalu dengan Buy Me a Beer plugin. Plugin ini memungkinkan Anda untuk memasukkan pesan disesuaikan di bagian bawah setiap artikel, meminta para pembaca untuk chip in untuk bir atau kopi.
18. Dalam teks adverting
Dalam teks adverting jaringan seperti Kontera dan Vibrant Media akan menempatkan link sponsor di dalam teks Anda. Link ini datang dengan dua garis bawah untuk membedakan mereka dari link yang normal, dan sekali gulungan pengguna mouse di atas link iklan tersebut akan muncul. Haruskah pengguna klik di atasnya pemilik situs akan mendapatkan uang.
Beberapa orang membuat uang baik dengan metode ini, tetapi yang lain hentikan penggunaan karena campur tangan nya. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa situs web utama sangat sedikit yang bereksperimen dengan iklan dalam teks.
19. Pop-up dan Pop-under
Pop-up adalah bentuk umum belum mengganggu iklan di Internet. Jika Anda hanya mencoba untuk membuat uang sebanyak mungkin dari situs web Anda, Anda bisa bereksperimen dengan mereka.
Jika Anda mencoba untuk tumbuh dan menghasilkan lalu lintas pengunjung setia, namun Anda mungkin harus tinggal jauh dari mereka. Hanya mempertimbangkan ratusan pop-up blocker di luar sana: ada alasan mengapa mereka begitu populer.
20. Iklan Audio
Juga disebut PPP (Pay Per Play), metode ini iklan yang memperkenalkan oleh Iklan Audio Bersih . konsep ini cukup sederhana: memutar iklan audio kecil (biasanya 5 detik) setiap kali pengunjung masuk ke situs web Anda. Pengguna tidak harus bisa menghentikannya, menciptakan tingkat konversi 100% berdasarkan pengunjung unik.
Perusahaan ini masih bergulir tes, namun beberapa pengguna melaporkan untuk mendapatkan dari $ 4 ke BPT $ 6. Terlepas dari tingkat membayar, meskipun, ini adalah bentuk yang sangat mengganggu dari iklan, jadi berpikir dua kali sebelum menggunakannya.
21. Jual Website
Jual website Anda bisa menjadi sumber terakhir Anda, tetapi memiliki potensi untuk menghasilkan sejumlah besar uang dalam waktu singkat.
Pasar tempat di forum online seperti DigitalPoint dan Sitepoint selalu aktif dengan pembeli website dan penjual. Perlu diingat bahwa mereka yang paling parameter yang digunakan untuk menentukan nilai dari sebuah situs web adalah penghasilan bulanan yang dihasilkannya, dikalikan dengan jumlah tertentu (multiplier bisa apa saja dari 5 sampai 30, tergantung pada harapan penjual, pada kualitas situs, pada niche dan faktor lainnya).
Beberapa orang juga membuat perdagangan uang dan flipping website. Mereka juga menciptakan mereka dari awal atau membeli yang sudah ada, dan setelah beberapa revamping mereka menjual mereka untuk keuntungan.

Metode tidak langsung

22. Jual Ebook
Mungkin salah satu uang tertua membuat strategi di web, menggunakan sebuah website untuk mempromosikan ebook yang terkait adalah cara yang sangat efisien untuk menghasilkan pendapatan.
Anda juga bisa struktur situs web di sekitar buku itu sendiri, seperti SEOBook.com , atau meluncurkan ebook berdasarkan keberhasilan situs web, seperti apakah kita FreelanceSwitch buku Bagaimana menjadi Freelancer Rockstar .
23. Menjual Buku Hardcover
Banyak penulis dan wartawan memanfaatkan blog atau website untuk menjual salinan buku hardcover. 
Sementara sebagian besar orang sudah penulis terkenal sebelum mereka menciptakan situs web mereka, kita juga bisa mengikuti sebaliknya. Lorelle VanFossen melakukan hal itu dengan dia Tips Blogging buku. Pertama ia membangun otoritasnya pada subjek melalui blog itu, dan setelah itu ia menerbitkan buku.
24. Jual Template atau Wordpress Themes
Karena semakin banyak orang memutuskan untuk mendapatkan kehadiran online, website template dan tema Wordpress menjadi lebih panas dan lebih panas.
Pada segmen ini Anda memiliki situs web utama seperti TemplateMonster , serta individu desainer yang memutuskan untuk mempromosikan dan menjual karya mereka secara mandiri.
Brian Gardner dan Desain Blog Unik adalah dua contoh website yang menghasilkan uang dengan penjualan premium dan adat Wordpress tema.
25. Menawarkan Konsultasi dan Jasa Terkait
Tergantung pada niche Anda, Anda bisa menghasilkan uang dengan menawarkan jasa konsultasi dan terkait. Jika Anda juga penulis blog Anda, artikel dan informasi yang Anda akan berbagi akan membangun profil Anda dan mungkin sertifikasi keahlian Anda pada niche itu, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan.
Chris Garrett menggunakan strategi yang sama. Pertama dia menciptakan blog yang sangat berpengaruh pada blogging dan baru niche media, dan setelah itu ia mulai menawarkan jasa konsultasi kepada klien dengan masalah terkait dan kebutuhan.
26. Membuat Daftar Email atau Newsletter
Email daftar dan newsletter merupakan salah satu pemasaran yang paling kuat dan uang membuat alat di Internet. Mereka menawarkan tingkat konversi yang luar biasa, dan kemungkinan untuk memanggil orang-orang untuk bertindak dalam cara yang sangat efisien.
Membuat daftar besar adalah tugas yang sulit meskipun, jadi jika Anda memiliki situs web populer Anda bisa memanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan pada daftar Anda.
Yaro Starak adalah internet marketer terkenal, dan jika Anda mengunjungi blog-nya Anda akan melihat bahwa tepat di atas ia memiliki bagian mendorong pengunjung untuk berlangganan newsletter email nya. Yaro menghasilkan pendapatan lima angka dalam setiap bulan dari newsletter email nya, membuktikan bahwa metode ini bekerja.
27. Mentoring Program
Orang-orang bersedia membayar untuk seseorang atau sesuatu yang akan mengajar mereka dan memberi mereka pengetahuan (sebagai lawan informasi belaka). Pendidikan adalah salah satu industri terbesar di dunia, dan lanskap online berperilaku dengan cara yang sama.
Membuat program mentoring yang terkait dengan niche website Anda bisa sangat menguntungkan jika Anda berhasil struktur dan mempromosikannya memadai. Ada berbagai media dan alat yang dapat Anda gunakan untuk menyampaikan informasi, dari artikel teks pelajaran audio dan video.
Brian Clark leveraged keberhasilan Copyblogger untuk meluncurkan program mentoring mengajar orang bagaimana membangun keanggotaan dan cara menjual konten secara online. Program ini berjudul Pengajaran Menjual , dan biaya $ 97 per bulan. Kedengarannya mahal, tetapi mereka memiliki lebih dari 1.000 anggota.
28. Menciptakan sebuah konferensi di seluruh situs web
Jika situs Web Anda lepas landas dan menjadi otoritas pada niche, Anda dapat menciptakan sebuah konferensi di sekitarnya. Tergantung pada ukuran audiens, acara bisa menarik ribuan orang, dan Anda bisa menghasilkan uang secara langsung dari konferensi berlalu dan sponsor.
Cari Engine Land , misalnya, menciptakan serangkaian konferensi yang mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan di negara-negara lain juga.Konferensi disebut Cari Expo Pemasaran , dan tiket dan melewati ribuan dolar.

Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura

Master Online Artikel 28 Cara Membuat Website Menjadi Uang ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang 28 Cara Membuat Website Menjadi Uang dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar "28 Cara Membuat Website Menjadi Uang", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

[ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
[ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx

Info Halaman

Menunggu lama loading gan,tunggu ya...

Komentar Terakhir

Link Rekomendasi

Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
ADVERTISE HERE Ads by FPIB