Penelusuran Angka Jitu Disini

Pertanyaan Jawaban Tentang Uang Receh ODAP

Ditulis oleh: -

Bisnis Online Uang Receh ODAP- Terbukti Membayar

ODAP Simak beberapa pertanyaan di bawah ini Tentang Uang Receh:

1. Baik, sekarang saya telah menjadi member. Sekarang apa yang harus saya lakukan ?
Jawab:
Silakan baca seluruh instruksinya di Instruksi Teknis Pengetahuan Dasar ODAP, dan baca juga hal-hal yang dilarang di Peraturan Dan Perjanjian ODAP. Sebelum mulai, pastikan profile Anda telah diperbarui dan dikoreksi kebenarannya. Pastikan pula data rekening Anda telah terisi dengan benar sehingga kami dapat mentransfer pembayaran Anda.
2. Nama dan email mana yang harus saya masukkan dalam bagian Entry Data ?
Jawab:
Pertama-tama Anda harus benar-benar membaca dan memahami instruksi teknis yang sudah kami tulis secara terperinci. Nama dan email yang harus Anda masukkan adalah nama dan email orang-orang yang merespon iklan Anda sebagaimana tercantum pada instruksi yang telah kami berikan
Bisnis Online Uang Receh
3. Kapan dan bagaimana saya mendapat bayaran ?
Jawab:
Sebagaimana kami jabarkan sebelumnya, pembayaran Anda kami kumpulkan dan akan kami total beserta bonusnya pada setiap akhir bulan atau sehari sebelumnya. Bila pendapatan Anda belum mencapai minimum Rp. 400.000, dana tersebut akan kami gabung dengan pendapatan bulan berikutnya hingga mencapai pendapatan minimum Rp. 400.000, yang akan dibayarkan pada akhir bulan tersebut. Anda akan melihat status pendapatan Anda secara real-time pada bagian kanan atas member area ini. Segera setelah syarat minimum tersebut terpenuhi, kami akan mengirim dana tersebut ke rekening Anda sesuai dengan pilihan preferensi pembayaran pada profile Anda.
Bisnis Online Uang Receh

4. Bagaimana cara saya mencairkan dana Rp. 200.000 yang sudah ada di rekening saya ?
Jawab:
Anda cukup mengumpulkan sedikitnya Rp. 200.000 lagi untuk dapat mencapai batas pembayaran minimum yang telah kami tetapkan, yaitu sebesar Rp. 400.000. Kebijakan pembayaran minimum ini telah kami tuliskan di halaman depan web kami dan telah berlaku sebelumnya baik versi offline maupun versi online nya.
Bisnis Online Uang Receh

5. Bagaimana cara agar saya dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya ?
Jawab:
Trik paling penting untuk mengejar hal ini adalah dengan memasang ODAP code Anda pada iklan gratis sebanyak-banyaknya. Tips penting dari kami : untuk meningkatkan rate klik Anda adalah dengan menambahkan beberapa baris text yang terkait dengan iklan pada ODAP code pilihan Anda; orang cenderung lebih cepat untuk tertarik pada iklan yang terkesan lebih “friendly” dan “human” daripada iklan yang terkesan dibuat oleh mesin atau sekedar copy-paste. Anda juga dapat meninggalkan comment pada blog atau tempat lainnya yang memiliki traffic yang tinggi, namun jangan menggunakan ODAP Anda untuk melakukan hal-hal yang dilarang. Silakan baca TOS kami pada bagian atas member area Anda.
Bisnis Online Uang Receh

6. Apakah ada batasan jumlah uang yang dapat saya kumpulkan ?
Jawab:
Tidak ada. Sama sekali tidak ada batasan dalam jumlah uang yang Anda dapatkan. Terserah Anda untuk bekerja sedikit atau banyak – semakin keras usaha Anda, semakin banyak pula penghasilan Anda.
Bisnis Online Uang Receh

7. Bolehkah saya mengajak / mengizinkan orang lain mengakses account saya ?
Jawab:
Tidak boleh. Hal ini sangat dilarang, dan dapat mengakibatkan penutupan account anda secara sepihak serta perolehan ODAP poin dan uang Anda akan dibatalkan.
Bisnis Online Uang Receh

8. Bolehkah saya mentransfer / memberikan keanggotaan saya pada orang lain ?
Jawab:
Atas alasan keamanan, kami tidak mengizinkan hal ini.
Bisnis Online Uang Receh

9. Berapa jam harus saya dedikasikan untuk program ini ?
Jawab:
Hal ini tergantung pada berapa banyak uang yang ingin Anda dapatkan dan seberapa banyak waktu luang yang ingin Anda pergunakan. Jawabannya akan berbeda dari setiap orang.
Bisnis Online Uang Receh

10. Bagaimana saya memasang iklan dan ODAP code saya ?
Jawab:
Ikuti instruksinya Instruksi Teknik Dasar Pengetahuan ODAP dan pilihlah iklan yang paling cocok dengan tempat Anda memasang iklan tersebut. Tergantung dari jenis / macam situsnya, Anda mungkin harus memasukkan data registrasi dulu sebelum bisa mencantumkan iklan Anda di sana. Berikut beberapa contoh pemasangan iklan yang biasa dilakukan. Judul iklan : Saatnya Anda dapat uang sendiri dari internet! Text iklan : silakan pilih salah satu deskripsi text pada halaman instruksi teknis atau lakukan modifikasi secukupnya bila perlu. Alamat URL : gunakan ODAP code Anda. Kategori, gunakan : kerja online, kerja di rumah, peluang bisnis, atau yang serupa. Harap diketahui bahwa beberapa website iklan mungkin mengharuskan Anda untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum mengizinkan Anda memasang iklan di sana, ikuti saja langkah pendaftarannya; tapi ingat, jangan mencantumkan ODAP code Anda yang akan di klik oleh member melalui email karena sistem server kami secara otomatis akan mengabaikan klik yang berasal dari email.
Bisnis Online Uang Receh

11. Beberapa situs iklan mengharuskan saya untuk membayar, apa yang harus dilakukan ?
Jawab:
Abaikan saja situs yang mewajibkan Anda untuk membayar. Jangan melakukan pembayaran untuk mencantumkan iklan Anda dengan alasan apapun. Bila Anda menjumpai situs iklan yang menawarkan opsi gratis dan berbayar, Anda harus mengambil pilihan yang gratis saja dan jangan salah pilih dengan yang berbayar. Untuk mencapai kesuksesan dalam program ini, Anda harus menemukan sebanyak-banyaknya situs iklan melalui http://www.google.co.id atau mesin pencari lainnya sebagaimana tertulis di instruksi teknis.
Bisnis Online Uang Receh

12. Saya mengalami kesulitan pada suatu situs untuk memasang iklan di sana, mohon sarannya?
Jawab:
Silakan baca aturan main di situs tersebut dengan teliti. Bila Anda masih mengalami kesulitan dalam memasang iklan di sana, hubungi admin situs tersebut secepatnya. Kami tidak memiliki atau mengoperasikan situs-situs ini, karenanya kami tidak dapat menawarkan bantuan teknis terhadap masalah ini.
Bisnis Online Uang Receh

13. Saya sudah mencantumkan iklan pada beberapa situs, namun saya tidak menemukan imbas aktifitas apapun pada member area saya, mengapa demikian ?
Jawab:
Pertama-tama, Anda harus bersabar karena selalu ada jarak waktu antara pemasangan iklan dan klik dari pengunjung. Ini juga dialami oleh beberapa member yang lain. Kedua, Anda harus memasang iklan lebih banyak lagi pada situs-situs yang lain. Lebih banyak iklan Anda pasang, lebih banyak pula respon yang didapat, lebih banyak pula uang yang Anda dapatkan. Ketiga, Anda harus belajar mengenali pola iklan yang sesuai dengan iklan yang Anda pasang. Masa pembelajaran inilah satu-satunya bagian menjengkelkan yang sering dikeluhkan member; namun sekali Anda mengenali polanya, Anda akan langsung bisa “berlari” tanpa kesulitan lagi. Data ODAP Anda akan selalu ter update secara otomatis dalam sistem kami, silakan Anda buktikan sendiri.
Bisnis Online Uang Receh

14. Apakah saya boleh memposting iklan program ini di situs jejaring sosial seperti blog, Facebook, Twitter, dll ?
Jawab:
Advertiser kami tidak mencantumkan pelarangan bagi Anda untuk melakukannya. Namun bagaimanapun, Anda terikat dengan kontrak kerja dengan kami yang salah satunya menyatakan bahwa Anda akan menjaga reputasi dan nama baik program ini. Termasuk dalam rangka menjaga reputasi program ini adalah menjaga agar tidak timbul komentar negatif dari para pengunjung jejaring sosial tersebut. Begitu banyak orang yang skeptis terhadap program kerja seperti ini sehingga banyak dari mereka – para skeptor tersebut – yang cenderung untuk mencibir, menolak, atau bahkan mencela program seperti ini. Advertiser kami memang tidak melarang penggunaan media iklan selain dari iklan baris, termasuk di dalamnya adalah jejaring sosial dan blog. Namun perlu kami ingatkan bahwa timbulnya komentar negatif pada jejaring sosial dan blog tersebut dapat memicu timbulnya larangan penggunaan media tersebut oleh advertiser di kemudian hari. Karenanya Anda harus melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk membela program ini bila terjadi dispute / komentar negatif dari pihak lain.
Bisnis Online Uang Receh

15. Kapan saya bisa memasukkan data ke dalam form submit ODAP ?
Jawab:
Segera setelah data clicker (orang yang meng-klik iklan Anda) diverifikasi oleh sistem kami, data tersebut akan muncul di email dan halaman form Anda sebagai data yang siap dikirim. Masing-masing data yang telah diverifikasi tadi akan bernilai Rp. 10.000 setelah Anda submit dan langsung akan menambah saldo Anda. Sistem informasi kami unik, dan proses verifikasinya berjalan real-time dengan cara otomatis. Email yang telah lolos proses verifikasi akan langsung muncul di email dan halaman form submit; karenanya jangan sekali-kali mencurangi form tersebut.
Bisnis Online Uang Receh

16. Ketika saya memasukkan data pada halaman submit form saya mendapatkan pesan gagal. Mengapa demikian ?
Jawab:
Ada banyak kemungkinan gagalnya suatu form untuk disubmit, mulai dari kesalahan ketik email, kesalahan ketik nama, kesalahan kombinasinya, email belum diverifikasi oleh sistem, atau lainnya. Anda dapat meminimalisir kesalahan submit form ini dengan hanya melakukan pengiriman / submit data setelah Anda mendapat pemberitahuan melalui email atau Anda telah melihat nama & email yang siap di submit ke dalam form di member area Anda.
Bisnis Online Uang Receh

17. Saya ingin bergabung, tapi saya belum punya rekening bank Mandiri atau BCA. Bisakah saya transfer pendaftaran lewat rekening bank lain ?
Jawab:
Perolehan ODAP poin beserta bonusnya akan kami transfer 100% setiap akhir bulan ke rekening bank pilihan member. Bank pilihan member boleh bank apa saja di seluruh Indonesia, yang data lengkapnya dapat diisi sendiri oleh member melalui menu profile di member area. Bila rekening tersebut bukan di BCA atau bank Mandiri, kami akan menanggung biaya transfer LLG nya, namun ada resiko keterlambatan sampainya dana akibat proses kliring antar bank, sehingga kemungkinan dana Anda tidak dapat sampai pada hari yang sama. Meskipun kami transfer sesuai jadwal, biasanya kliring antar bank menyebabkan dana sampainya tertunda sekitar 1 - 2 hari kerja.
Bisnis Online Uang Receh

18. Mengapa saya tidak bisa login memakai nama dan password saya via BlackBerry ? Tiap kali selesai input nama dan password maka kembali lagi ke login, tapi kalau lewat PC berjalan normal. Apa yang salah ?
Jawab:
Sejak adanya perubahan regulasi BlackBerry di Indonesia, proses login ke account member memang terganggu. Untuk sementara proses loginnya kami non-aktifkan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.
Bisnis Online Uang Receh

Begitulah sedikit pertanyaan-pertanyaan dan jawaban yang dapat membantu kita dalam melakukan pekerjaan ini.Jika sobat ingin bergabung,silakan klik disini
Terima kasih dan semoga dapat memberikan manfaat. 

Ditulis Oleh : Master Online | Prediksi Online Terbaru Hongkong Singapura

Master Online Artikel Pertanyaan Jawaban Tentang Uang Receh ODAP ini ditulis oleh Master Online pada hari ini. Terimakasih atas kunjungan agan pada blog ini. Kritik dan saran tentang Pertanyaan Jawaban Tentang Uang Receh ODAP dapat agan sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi agan semua yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar "Pertanyaan Jawaban Tentang Uang Receh ODAP", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

[ Blog Ini KHUSUS 18+ Dan Mengulas Seputar Prediksi Togel Hongkong Singapura Angka Bocoran Jitu Hari Ini Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu 2013 Rumus Ampuh Dasar Tafsir Mimpi 2D 3D 4D Data Keluaran Cerita Ngentot Seks Dewasa Video Mesum Terbaru ]
[ Segala Komentar Akan Segera Ane Publikasikan ]
xXx=>Silakan Berkomentar Gan<=xXx

Info Halaman

Menunggu lama loading gan,tunggu ya...

Komentar Terakhir

Link Rekomendasi

Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
Bisnis Per Pengunjung 775 Ikuti bisnis online terbukti membayar pendaftaran gratis 775/pengunjung www.keajaibanfacebook.com Bisnis BONUS 200ribu Bisnis Online input data per submit 10ribu BONUS 200ribu www.UangReceh.com
ADVERTISE HERE Ads by FPIB